Sepak Takraw Karimun Raih Emas

0
308
Ketua PSTI Karimun Rodiansyah dan tim putra sepak takraw Kabupaten Karimun usai bertanding dengan Kota Batam dengan skor kemenangan 2 - 1. f-istimewa

KARIMUN – Tim sepak takraw putra Karimun berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri di Tanjungpinang, setelah berhasil menyisihkan tim Kota Batam dengan skor 2 – 1, di lapangan sepak takraw PPLP Kepri di Bintancentre, kemarin.

”Alhamdulilah, kita mampu meraih medali emas dari nomor tim putra, ini emas pertama dari cabang takraw, masih ada 3 nomor pertandingan yang belum bertanding yaitu nomor regu putra, regu putri, dan double event Putri,” kata ketua Persatuan Sepak Takraw Indoensia (PSTI) Karimun, Rodiansyah

Tim sepak takraw dengan manager Suzandra, dilatih Joni Susilawanto dan Dian Kurniawan, terus memantau kondisi pemain sebelum bertanding. Mereka juga memantau tim lawan yang akan bertanding. Termasuk kesiapan fisik seluruh pemain.

”Tanpa harus mengecilkan atau meremehkan tim lawan, Karimun optimis dapat meraih medali emas dari dari semua nomor yang dipertandingkan. Keyakinan tersebut, dilihat dari pengalaman bertanding dan prestasi diluar ajang Porprov. Karimun berhasil unggul dari tim Kabupaten/Kota lain,” jelas Rodiansyah.

Meskipun demikian, seluruh pemain putra dan putri telah diberikan pemahaman. Bahwa tidak ada lawan yang mudah, semua tim adalah tim hebat, yang lebih baik dari Karimun. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here