Sepekan, 3 Bandar Narkoba Diciduk

0
547
EKSPOSE: Kasat Resnarkoba Polres Karimun AKP Nendra memperlihatkan sabu-sabu yang diamankan dari tiga tersangka yang diamankan pihaknya. F-ALRION/tanjungpinang pos

KARIMUN – Sepekan terakhir ini, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Karimun mengamankan tiga orang terduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu dari tempat berbeda.  Selasa (22/8) malam kemarin diamankan seorang pria RF (18) Di Jalan Nusantara, pintu masuk pelabuhan KPK. ”Ditemukan melekat pada dirinya tiga paket besar narkotika diduga jenis shabu dengan berat kotor 300,1 gram,” kata AKP Nendra, Kasat Narkoba Polres Karimun, kemarin.

Selain itu barang bukti lainnya, yakni 1 kantong plastik warna merah, 1 kantong plastik warna biru, 1 tas warna coklat, serta uang tunai Rp400 ribu, 2 unit handphone nokia. RF mengaku mendapat barang bukti tersebut dari AT, yang mana sabu tersebut akan di bawa ke daerah Tanjung Batu untuk di serahkan kepada RD. Kedua orang ini, yaitu AT dan RD telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) Polres Karimun. Kemudian, Rabu (23/8) sekitar pukul 18.00 WIB diamankan seorang pria di KM 3, berinisial Br karena diduga memiliki narkoba jenis sabu.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ia didapati menyimpan 2 paket kecil dengan 0,12 gram. Sedangkan, barang bukti lainnya yakni 1 kotak rokok sampurna, 1 kaca pyrex , 1 unit handphone merk Lenovo, 1 unit sepeda motor Yamaha jupiter z. BR mengaku mendapat sabu-sabu dari KW berada di Pulau Karimun. Pengakuan Br kemudian dikembangkan, dan KW berhasil diamankan di pelabuhan antar pulau KPK.(ALRION)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here