Sepekan TMMD, Dua Jembatan Rampung

0
824
Suasana gotong royog di TMMD di Desa Lubuk, Kundur, kemarin.

KARIMUN – Baru sepekan digelar Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Lubuk, Kecamatan Kundur, namun hasil TMMD ke-101 tahun 2018 Kodim 0317/TBK ini sudah jelas. Ada 2 jembatan yang sudah diselesai dibangun. Selain itu, pengerjaan jalan 1,7 km sudah 450 meter yang selesai.

“Kegiatan Satgas TMMD sudah berjalan sekitar seminggu. Hasilnya, pengerjaan dua jembatans udah rampung 100 persen. Selama TMMD berlangsung, cuaca cukup mendukung dan tidak ada kendala yang berarti,” kata Letkol Arm Rizal Analdie Dansatgas TMMD ke 101 Kodim 0317/TBK.

Baca Juga :  Gubernur Serahkan Bus Praktik SMK

Menurut Rizal Analdie, TMMD merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Kementerian/lembaga pemerintah, nonkementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat di wilayah masing-masing dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga program kelancaran program pembangunan.

Aktivitas yang sudah berlangsung sepekan ini, kemarin (Senin (10/4) dikunjungi dari Ketua Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4D) Nico Fernando, yang juga merupakan Kejari Karimun. Saat meninjau TMMD, Nico Fernando didampingi Letkol Arm Rizal Analdie dan Komandan SSK TMM, Mayor Czi Wahyudi. Nico Fernando sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD ke-101 yang sudah bersusah payah membantu pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Karimun.

Baca Juga :  Telkomsel Hadirkan One Stop Video dan TV

“Semoga pekerjaan ini selesai sampai batas waktu dan segera digunakan masyarakat sehari-hari. Terima kasih kepada pihak Kodim, yang selalu membantu Pemda untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Karimun,” ucap Nico Fernando.(jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here