Sepekan, Tujuh Pengedar Narkoba Diamankan

0
464
DIAMANKAN: Kasat Narkoba AKP Nendra Madyatias saat memegang tersangka pengedar narkoba dari Pulau Parit. F-ISTIMEWA

KARIMUN – Satuan Reserse Narkoba (Stres Narkoba) Polres Karimun dalam sepekan ini, telah mengamankan tujuh tersangka atas kepemilikan narkoba. Ketujuh orang itu, yakni lima orang pria dan dua wanita atas kasus peredaran dan pemakai narkoba.

Narkoba tersebut, mulai dari jenis sabu-sabu, pil ekstasi, ganja dan lainnya yang diduga untuk diedarkan dan penangkapan para tersangka dimulai sejak (19/9) kemarin. Tersangka lima pria tersebut, yakni DH (29) SD (38) An (48) MM (36) MA (37) Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia. Sedangkan, dua tersangka wanita yakni Keduanya, NV (33) dan Jl (44).

Baca Juga :  Akhir Tahun, Harga Sembako Normal

”Ketujuh orang telah ditetapkan tersangka oleh penyidik. Mereka mengakui barang haram tersebut adalah milik mereka, tersangka dan barang bukti kini diamankan di Mapolres untuk proses lebih lanjut,” kata AKP Nendra Madyatias, Kasat Narkoba Polres Karimun, kemarin.

Beberpa barang bukti dari lima tersangka yang diamankan, seperti beberapa paket sabu-sabu siap edar untuk konsumsi berhasil didapat dari tersangka pada saat penangkapan.
Barang bukti tersebut, mulai dari paket kecil hingga paket besar serta barang bukti lainnya seperti hape untuk transaksi dan alat pakai sabu alias bong juga disita. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here