Seratusan Keluarga Napi Narkotika Berbuka di Lapas

0
866
BERBUKA PUASA: Warga binaan narkotika berbuka puasa bersama dengan keluarganya, di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang di Km 18 arah Kijang. f-istimewa

KIJANG – Warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang di Km 18 sudah menjalani pesantren kilat. Di masa pesantren kilat itu, seratusan keluarga dari nara pidana (napi) diundang untuk melaksanakan berbuka puasa bersama di Lapas tersebut, Jumat lalu.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Misbachudin menyampaikan, pihaknya mengadakan sengaja mengadakan buka puasa bersama bagi warga binaan/napi dengan keluarganya. Dalam kegiatan ini, puluhan keluarga warga binaan hadir dan menyambut baik.

”Para keluarga warga binaan kami sangat senang. Mereka bisa bertemu dan berbuka puasa bersama. Program berbuka dengan keluarga para napi ini baru pertama dilaksanakan, untuk di lapas di Kepri ini,” ujar Misbachudin, Senin (19/6) kemarin. Para keluarga berharap, lanjut Misbachudin, kegiatan berbuka dengan keluarga napi ini dapat dilaksanakan kembali pada tahun-tahun mendatang. Karena, momen ini bisa mempertemukan napi dengan keluarganya secara langsung di ruangan kunjungan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here