Service Berkala Mobil Toyota Diskon 50 Persen

0
597
SERVICE: Teknisi perbaiki mobil di bengkel Agung Toyota. F-ANDRI/TANJUNGPINANG POS

Hanya Berlaku di Bulan Desember

TANJUNGPINANG – PT Agung Toyota sebagai diler resmi mobil Toyota terbesar di Tanjungpinang, menawarkan program service berkala kepada konsumennya di sepanjang Desember 2017 ini. Ia mengajak pemilik mobil Toyota, baiknya kendaraanya di service dulu sebelum dipakai untuk liburan Natal dan Tahun Baru.

Program service berkala hanya diperuntuhkan untuk pemilik mobil Toyota, yang spidometernya sudah mencapai 60.000 kilometer.

Apabila sudah mencapai 60.000 kilometer, maka pemilik mobil Toyota akan diberikan diskon jasa service sampai dengan 50 persen. Ditambah lagi diskon 10 persen buat pemilik pemilik mobil Toyota, yang ingin ganti suku cadang.

”Dengan program ini, kita membantu meringankan biaya yang dikeluarkan pemilik mobil Toyota pada saat liburan nanti,” kata Kepala Bengkel PT Agung Toyota, Dasep Abdurrahman kepada Tanjungpinang Pos, jumat (15/12).

Selain itu, pihaknya juga akan membuat posko Agung Toyota di Pelabuhan Roro Tanjunguban. Posko ini membantu melancarkan perjalanan pemilik mobil Toyota dengan keluarga yang hendak berlibur, dari Tanjungpinang, Bintan menuju ke Batam menggunakan Kapal Roro, atau sebaliknya.

”Kalau mobilnya mogok, kita langsung tangani. Hubungi saja ke nomor 08117752552,” ucap dia.

Untuk mengindari kejadian yang tidak diinginkan saat perjalanan jauh, Dasep menyarankan terlebih dahulu pemilik mobil Toyota mengecek baterai atau aki mobil. Apabila tidak layak, hendaknya aki mobil segera diganti dengan yang baru.

”Aki otak pertama untuk menghidupkan mesin mobil,” terang dia.

Sesudah aki, lanjut dia, pemilik mobil Toyota juga mengecek kondisi ban, lampu hingga karet wiper atau karet penghapus kaca. Apabila ban sudah kondisi botak, hendaknya segera diganti. Karena dikhawatirkan ban akan pecah. Begitu juga dengan lampu mobil. Kalau lampu sen, rem hingga lampu lainnya tidak nyala, segera datang ke bengkel untuk diganti.

Kemudian, kalau karet wiper sudah tidak bisa berfungsi baik dengan bersih, perlu diganti. Karena semua ini, demi keselamatan pengendara mobil saat berada di jalan raya. ”Kita hindari kejadian tidak diinginkan. Jangan sampai gara-gara lampu rem tak hidup, mobil kita di sondok dari belakang atau ditabrak dari depan. Nah, kita hindari ini semua,” sebut dia. Kata, teknisi di bengkel Agung Toyota siap melakukan service. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here