Setelah Dibangun, Masjid Jangan Ditinggalkan

0
110
BUPATI Bintan H Apri Sujadi berdoa bersama warga Perumahan Tanjungpermai,, sebelum peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Madinah, Minggu lalu. f-istimewa

LOBAM – Puluhan warga dan sejumlah tokoh agama di lingkungan Perumahan Tanjungpermai Baru, Kecamatan Seri Kuala Lobam menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Madinah, Minggu (4/11) lalu. Peletakan batu pertama pembangunan masjid ini dilakukan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, didampingi Ketua PKK Bintan Hj Deby Maryanti.

Sebelum dilakukan peletakan batu pertama, Bupati Bintan H Apri Sujadi diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Di depan puluhan warga yang hadir, bupati menyatakan, membangun sarana ibadah merupakan satu keberkahan, dan tanggung jawab semua insan kepada Allah SWT.

Bukan saja membangun masjid, katanya, tapi harus mempunyai tanggung jawab untuk mengisi masjid-masjid itu, dengan kegiatan yang bermanfaat. Pemkab Bintan selalu mengimbau agar masyarakat mendukung program gerakan berselawat dan magrib mengaji. Bagi orang tua, ajak anak dan saudara lainnya agar selalu memakmurkan masjid. Termasuk masjid Al-Madinah yang mulai dibangun ini.

H Apri Sujadi pun mengajak semua pihak untuk mendoakan agar pembangunan masjid Al-Madinah ini berjalan baik dan lancar. Semoga pembangunan masjid ini bermanfaat serta menambah iman dan taqwa bagi semua umat Islam.

”Setelah dibangun, masjid sebagai rumah ibadah ini hendaknya benar-benar dirawat, dan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Setelah dibangun, jangan ditinggalkan,” demikian amanah Bupati Bintan. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here