Setelah Dilantik, Kinerja Dievaluasi

0
463
WAKIL Bupati Lingga M Nizar saat melantik 11 pejabat dari Dinas PUPR Dan BLH.f-istimewa

Wakil Bupati Kabupaten Lingga M Nizar melantik 11 pejabat eselon IV dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Dinas Tenaga Kerja dan Penataan Ruang (PUPR dan Badan Lingkungan Hidup (BLH).

LINGGA – Pelantikan pejabat eselon IV ini dilakukan secara serentak pada tanggal 24 Maret 2018.
Namun, pelantikan ini tidak dapat dilakukan Bupati Lingga H Alias Wello karena ada tugas yang harus diselesaikan.
”Namun karena persoalan yang harus disegerakan, terkait pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang hurus disegerakan dan diselesaikan. Setelah dilantik saya berharap, pejabat yang dilantik ini harus segera melaksanakan tugas,” kata M Nizar, mewakil Bupati Lingga saat melantik sebelas pejabat ini, Senin (26/3).
Nizar mengungkapkan, pelantikan sebelas orang pejabat ini khusus dilakukan karena Bupati Lingga ingin program pemerintah melalui anggaran Pemerintah Pusat dapat segera dituntaskan. Profesionalitas kerja dari pejabat yang dilantik sangat dibutuhkan, untuk memaksimalkan program pemerintah daerah.
”Kinerja saudara saudara akan dievaluasi. Maka tunjukan profesionalisme dalam mengabdi. Jadi contoh yang baik bagi bawahan,” pesan Nizar.
Terakhir, Nizar berpesan kepada ASN, yang dilantik menduduki posisi yang telah ditentukan ini jangan berbangga diri. Pelantikan dan mutasi di OPD, biasa terjadi untuk penyegaran organisasi.
”Dalam memilih pejabat untuk menduduki satu posisi, tentu sudah melalui mekanisme dan sesuai dengan keahlian yang dimiliki,” imbuhnya.
Sehingga, arah kemajuan visi misi Kabupaten Lingga teru mengalami kemajuan. Untuk itu, ia berharap seluruh OPD terus berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan program kerja.
”Setelah dilantik, saya tegaskan seluruh OPD yang ada agar sesegera mungkin dalam merencanakan atau menjalankan program kerja sebaik-baiknya.(TENGKU IRWANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here