Setelah Jembatan, Nelayan Pengujan Minta Alat Tangkap

0
512
ANGGOTA DPRD Bintan Zulkifli SPd bersama warga Desa Pengujan, pada saat reses, Senin (12/3) lalu.F-yendi/TANJUNGPINANG POS

TELUKBINTAN – Puluhan nelayan Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan merasa bersyukur, dengan pembangunan jembatan penghubung Dusun I dan Dusun II. Setelah selesai pembangunan jembatan Pengujan, akhir tahun 2018 ini, nelayan meminta alat tangkap kepada pemerintah.

Aspirasi ratusan warga Desa Pengujan yang mayoritas nelayan tersebut, disampaikan kepada anggota DPRD Bintan Zulkifli SPd, pada saat melaksanakan reses, Senin (12/3) sore kemarin. Selain alat tangkap nelayan, warga juga mengharapkan agar Zulkifli memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan utama desa Pengujan.

”Aspirasi warga yang lain, antara lain paving blok jalan lingkar dan paving blok jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU), serta pagar pemakaman. Untuk meningkatkan taraf hidup, nelayan minta alat tangkap,” jelas Zulkifli, saat memberikan keterangan, Selasa (13/3) kemarin.

Baca Juga :  Pulau Siulung Khusus Peternakan Tertentu

Alat tangkap yang diperlukan nelayan di Desa Pengujan itu, terang Zulkifli, antara lain jaring udang, bubu ketam (kepiting), jaring ketam, lampu sorot untuk tombak udang, serta keramba. Sedangkan untuk keperluan kegiatan kepemudaan, Zulkifli menyerahkan 2 set kostum untuk cabang olahraga voli.

”Aspirasi itu kita perjuangkan di Musrenbang nanti. Kemudian, kita juga menyerahkan 154 paket sembako kepada warga kurang mampu. Warga sangat berterima kasih dengan pembangunan jembatan penghubung di Pengujan itu,” tambah Zulkifli. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here