Setelah Letung, Wings Terbang ke Rengat

0
444
MASKAPAI Wings Air saat ujicoba landasan Bandara Letung tahun 2017 lalu. F-INDRA GUNAWAN/TANJUNGPINANG POS

Maskapai Wings Air bakal terbang ke dua rute di Provinsi Kepri (Kepri) Pergi Pulang (PP), dengan rute Batam-Letung dan Batam-Rengat. Hal ini disampaikan Districk Manager Batam MZ Bire kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (8/8).

BATAM – Rencananya, terbang perdana pesawat Wings Air dari Batam melalui Bandara Hang Nadim menuju ke Letung sekitar pukul 12.35 WIB, Jumat (10/8).

”Alhamdulillah, sudah ada 48 orang yang bakal terbang dari Batam menuju ke Letung pada hari Jumat (10/8) besok,” kata Bire.

Kemungkinan besar, lanjut Bire, jumlah penumpang bakal bertambah. Sebab, masih ada waktu lagi masyarakat untuk melakukan transaksi pesan tiket pesawat Wings Air rute Batam menuju ke Letung. ”Daya tampung pesawat kita ada 72 orang,” singkat dia.

Setiap rute penerbangan Wings Air, memiliki jadwal yang berbeda. Untuk rute penerbangan dari Batam menuju ke Letung mulai hari Senin, Rabu dan Jumat.

Pesawat Wings Air ATR 72-500/600 terbang dari Bandara Hang Nadim Kota Batam pukul 12.35 WIB. Kemudian, pesawat kembali lagi terbang dari Letung menuju ke Batam sekitar pukul 13.55 WIB. Sedangkan, pesawat Wing Air terbang dari Batam menuju ke Rengat mulai hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Pesawat mulai terbang, dari Batam menuju ke Rengat sekitar pukul 12.35 WIB. Kemudian, pesawat Wings Air kembali ke Batam dari Rengat sekitar pukul 13.55WIB.

”Hari Sabtu tanggal 11 Agustus nanti adalah penerbangan perdana dari Batam menuju ke Rengat. Alhamdulillah, ada 10 orang yang sudah booking tiket,” terang dia.

Soal harga tiket Wing Air untuk rute Batam-Letung mulai dari Rp560 ribu per orang. Kalau harga tiket pesawat rute Letung-Batam sebesar Rp608 ribu per orang. Untuk harga tiket pesawat rute Batam-Rengat sebesar Rp439 ribu, dan harga tiket pesawat rute tujuan Rengat ke Batam Rp399 ribu.

”Sementara kita kasih harga nya segitu. Bisa jadi nanti harganya akan turun kembali. Atau bisa jadi lebih dari itu. Kita lihat saja nanti,” sebut dia. (ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here