Shark FC Pede Andalkan Pemain Lama

0
226
NOVA Ketua Panitia P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V rapat koordinasi penyelenggaraan pertandingan dengan Dispora Bintan, pekan lalu.
Juara bertahan klub Shark FC memastikan diri turun di open turnamen sepak bola P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V 2020. Skuat yang dipersiapkan Shark FC, masih materi lama.

BINTAN – TAHUN 2019 lalu, Shark FC keluar sebagai tim juara di ajang open turnamen sepak bola P2003 Gunung Lengkuas Cup IV. Di laga puncak, Shark FC mengalahkan tim besutan Bupati Bintan H Apri Sujadi, Bintan Bersatu (Biber) FC, dengan skor 2-0.

Sekarang, Shark FC kembali percaya diri (pede) untuk menghadapi turnamen P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V. Bagi Shark FC, bermain di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas (Bintan) merupakan satu hal yang bergengsi.

Baca Juga :  MCM, Enam Klub Peserta Liga 3

Selain bermain di lapangan terbaik dan standar nasional, tim yang dihadapi merupakan pilihan.

Bahkan, pemain yang bertanding di ajang bergengsi se-Kepri ini, mayoritas pemain liga Indonesia. Meski demikian, manajer tim Shark FC Ade Noverwin tetap pede, dengan mengandalkan materi pemain lama.

”Tahun ini, kami dari tim Shark FC masih menurunkan pemain lama. Untuk persiapan, anak-anak masih latihan. Kami perlu beberapa kali uji coba, sebelum kompetisi P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V ini dimulai,” ujar Ade Noverwin, kemarin.

Baca Juga :  Bola Batam Bergairah, Bikin Sutanto Tan Happy

”Untuk misi, setiap tim yang turun, pasti targetnya jawara,” sambung Ade.

Ketua panitia penyelenggara open turnanem P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V, Nova Pratama Satria menuturkan, technical meeting (TM) yang dijadwalkan Sabtu tanggal 7 Maret ini. TM akan dilaksanakan di Pasar Tani Batu 20, Kijang. Tim yang sudah diundang tidak hanya berasal dari Bintan melainkan Tanjungpinang, Lingga bahkan Karimun. Sedangkan pertandingan akan dilaksanakan di lapangan Asyura Gunung Lengkuas Km 20, Bintan Timur.

”Tahun lalu, klub Shark FC sebagai juara. Kali ini, tim ini juga menjadi satu dari 16 klub yang bertanding di turnamen bergengsi se-Provinsi Kepri ini. Kick off, tanggal 14 Maret pekan mendatang,” sebut Nova.

Baca Juga :  Bintang 757 Bawa Excheel ke Puncak

16 tim yang akan mengikuti open turnamen ini antara lain Shark FC, Jurnalis Junior, Adrenalin, Mitra Singkep, Putra Singkep, Penyengat FC, Gumarang, Dholpino. Selain itu, ada Bintan Muda, Katar Bintan FC, Gucci FC, Excel FC, Porges, Biram Dewa, BRC Lagoi dan Elang Laut FC. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here