Siap Jaga Soliditas Jelang Pemilu

0
277
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Apri Sujadi saat menyampaikan sambutan. f-fatih/tanjungpinang pos

Musancab Partai Demokrat Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Partai Demokrat kian memperkuat kesatuan jajaran pengurusnya menyambut hajatan pemilihan umum yang sudah di depan mata. Minggu (4/3) kemarin, telah digelar Musyawarah Anak Cabang di lingkup Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjungpinang.

Telah dipilih empat Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) yang kelak akan menjadi ujung tombak Partai Demokrat dalam memenangkan pemilihan umum 2018 dan 2019. Ada pesan penting yang disampaikan kepada pengurus terpilih.

”Saya minta kita semua siap menjaga soliditas Partai Demokrat jelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, itu kunci penting yang harus dimiliki sejak hari ini,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Apri Sujadi pada penutupan musyawarah, kemarin.

Empat ketua yang terpilih itu adalah Andri sebagai Ketua DPAC Tanjungpinang Kota, Ashari sebagai Ketua DPAC Tanjungpinang Barat, Helmy Hen sebagai Ketua DPAC Bukit Bestari, dan Supriyadi sebagai Ketua DPAC Tanjungpinang Timur.

Apri menyebut empat ketua terpilih ini sebagai panglima yang punya tugas besar dalam membantu pemenangan untuk Partai Demokrat pada dua pemilu di depan. Diharapkan tenaga dan soliditasnya selalu prima untuk terus dan terus konsolidasi sampai ke ranting-ranting.

”Kekompakan antarpengurus yang kelak akan mengantar kita semua pada tangga juara,” ujar Apri.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang, Pepy Candra menambahkan, agar seluruh Ketua DPAC terpilih bisa langsung bekerja. Tidak perlu, kata dia, menunggu hari esok dan lusa. “Langsung bekerja adalah cara paling tepat kita menjemput kemenangan,” ujar Pepy.

Selain itu, Pepy juga mengingatkan agar masing-masing pengurus senantiasa meningkatkan kekompakan satu sama lain. Hal ini, kata dia, amanat dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Pepy percaya, dalam jiwa masing-masing punya tekad untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

”Tanamkan kepercayaan dan optimisme bahwasanya kita bisa membirukan Tanjungpinang ke depan,” pungkas Pepy. (tih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here