Siapkan 8 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan

0
398
KAPOLRES Bintan AKBP Boy Herlambang bersama Dalmasri Syam Wabup Bintan Saat meninjau kesiapan pasukan gabungan Operasi Ketupat di Mapolres Bintan, Rabu sore lalu. F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – Beberapa tempat keramaian seperti pelabuhan laut dan objek wisata menjadi pusat perhatian pengamanan, pada hari Raya Idul Fitri. Polres menyiapkan 8 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang usai melakukan gelar pasukan gabungan Operasi Ketupat 2018 di Mapolres Bintan, Rabu (6/6) sore lalu. Boy mengatakan, dua tempat keramaian tersebut menjadi prioritas keamanan karena rawan akan tindak kejahatan dan gangguan keamanan serta rawan akan kecelakaan laut.

”Seperti pelabuhan merupakan lalu lintas yang cukup padat di Bintan. Kemudian beberapa objek wisata juga butuh pengamanan untuk mencegah adanya kecelakaan laut, seperti orang tenggelam,” katanya.

Ia menambahkan, untuk pengamanan di seluruh Bintan, Polres Bintan menempatkan 8 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan. Termasuk juga pengamanan secara patroli untuk wilayah pemukiman penduduk.

”Kami mengharapkan masyarakat dapat lebih waspada saat meninggalkan rumah karena mudik. Jika perlu, dapat juga menitipkan kendaraannya di Polsek dan Polres terdekat,” sebutnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here