Silaturahmi Ala Dewi-Ansar, Beri Dakwah dan Hiburan Gratis

0
784
USTAZ Derry Sulaiman dan Sakti mantan gitaris berfoto bersama dengan H Ansar Ahmad dan Hj Dewi Kumalasari, di Pujasera Taman Kota Kijang, Jumat (2/3) kemarin.f-istimewa

KIJANG – Orang kaya mati, orang miskin mati, raja-raja mati, rakyat biasa mati, semua pergi menghadap Ilahi, dunia yang dicari tak ada yang berarti. Begitu lah lirik lagu yang dilantunkan ustaz Derry di depan seribuan warga Kijang di pujasera Taman Kota Kijang, Jumat (2/3) siang kemarin.

Sebagian warga tak kuasa membendung air matanya, ketika mendengar lantunan lagu yang mengingatkan manusia ke alam kematian. Tak terkecuali, di tengah tablig akbar itu, turut hadir mantan Bupati Bintan H Ansar Ahmad bersama anggota DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari. Momen ini menjadi silaturahmi Dewi dan Ansar Ahmad bersama warga Bintan, khususnya di Bintan Timur dan sekitarnya.

Baca Juga :  Bupati Segera Tunjuk Plt Dua Kades

Tabliq akbar ini menghadirkan dua mantan gitaris bend ternama di Indonesia, Derry Sulaiman mantan grup Betrayer dan Sakti dari grup Sheila on 7. Dua mantan kru grup band ternama ini tak hanya memberikan hiburan, tapi turut memberikan dakwah, dengan tajuk ’hijrah’.

Dalam dakwah dan hiburan yang disampaikan mereka, Derry Sulaiman mengajak jemaah yang hadir untuk hijrah ke jalan yang benar, sesuai dengan syariat Islam dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. ”Mari kita hijrah ke jalan yang benar, dan dekatkan diri dengan Allah,” ajak Ustad Derry.

Baca Juga :  Nikoi Island Nominasi API 2017

Ajakan ini bukan tidak mempunyai dasar. Tapi, hijrah ke jalan yang benar itu, sudah dialami dua ustaz mantan gitaris grup papan atas itu. Cerita mereka pun mendapat sambutan hangat dari seribuan jemaah yang hadir. Terlebih lagi ketika mendengarkan lirik lagu tentang kematian tersebut.

”Tablig akbar ini, sebagai ajang silaturahmi kami (Dewi-Ansar) dengan masyarakat Bintan. Saya senang, warga bisa dapat dakwah dan hiburan dari gitaris ternama ini. Sekarang mereka sudah menyebarkan syiar Islam,” ujar Ansar Ahmad.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Provinsi Kepri asal Dapil Bintan-Lingga Dewi Kumalasari mengucapkan terima kasih kepada ustaz Derry Sulaiman beserta rombongan yang meluangkan waktu datang ke Bintan, untuk berbagi ilmu agama Islam dan hiburan religi kepada warga Bintan.

Baca Juga :  PT BIS Berlaba Rp271 Juta

”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia, khususnya masyarakat yang telah hadir di acara tabliq akbar ini. Semoga tingkat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah semakin baik,” demikian diharapkan Hj Dewi Kumalasari, usai berfoto bersama dengan dua ustaz tersebut. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here