Silaturahmi PSTS Tunggu Arahan Pembina

0
828
BERSAMA PEMBINA: Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi bersama pembina Rida K Liamsi dan Jamhur Ismail, saat berada di lapangan Sulaiman Abdullah, belum lama ini.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – JADWAL silaturahmi pengurus Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS), saat ini belum ditetapkan. Karena, saat ini masih suasana lebaran dan menunggu arahan dari pembina.

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi, saat ini masih mudik di kampung halaman. Setelah kembali ke Tanjungpinang, Junaidi segera berkoordinasi dengan Ketua Umum Teddy Jun Askara (TJA) dan para pembina.

”Saat masih di kampung halaman. Setelah kembali nanti, baru kita koordinasikan untuk kegiatan silaturahmi, sekaligus rapat kerja itu,” kata Junaidi singkat, Minggu (2/7) kemarin.

Baca Juga :  Jalin Silahturahmi Melalui Turnamen Fustsal

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara. Menurut TJA, silaturahmi akan dikoordinasi dengan para pembina, seperti Rida K Liamsi dan lainnya. ”Saat ini belum kita tetapkan jadwal silaturahmi pengurus itu. Tunggu kabar dari Pak pembina lah,” ujar TJA.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here