Simpan Sabu, Dua Tersangka Diamankan Polisi

0
441
DIPERIKSA: Dua tersangka pengedar sabu-sabu saat diperiksa di ruangan penyidik Satres Narkoba Polres Karimun. f-alrion/tanjungpinang pos

KARIMUN – Dua pria masing-masing Ra (36) dan Ma (26), diamankan Satres narkoba Polres Karimun, Minggu (30/7). Keduanya diamankan, karena terbukti menyimpan narkotika jenis sabu-sabu seberat 25,10 gram. Penangkapan keduanya, atas informasi dari masyarakat dan dikembangkan anggota Opsnal Resnarkoba.

Laporan tersebut, di depan perumahan Leaxing kerap terjadi transaksi narkoba yang dilakukan Ra dan Ma. ”Didapati informasi yakni Ra sedang duduk di sebuah tempat sekitar pukul 19.30 WIB, dengan ciri-cirinya sesuai dengan yang dilaporkan masyarakat. Anggota kemudian melakukan interogasi dan penggeledahan,” kata AKP Nendra, Kasat Narkoba Polres Karimun, Senin (31/7) kemarin.

Dari hasil penggeledahan, anggota Opsnal Satres Narkoba menemukan sabu seberat 25,10 gram yang dibungkus menggunakan plastik bungkus kopi yang diletakkan di bawah meja dekat Ra duduk. Ia menambahkan, pada saat itu Ra mengaku memperoleh barang haram tersebut dari Ma.

”Jadi satu paket besar sabu itu dibungkus pakai plastik bening, dibungkus lagi pakai amplop coklat dan dibungkus lagi pakai bungkusan kopi,” jelas Nendra. Dikembangkan berdasarkan pengakuan dari Ra, dan sekitar setengah jam kemudian pihaknya mengamankan Ma di depan Hotel Alisan, Kecamatan Tebing. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here