Sinergi untuk Kepri yang Aman dan Nyaman

0
162
Gubernur didampingi Ketua DPRD, Kapolda, Kepri Kepala BNNP Kepri di acara pemusnahan narkoba di Batam, kemarin. f-istimewa
Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan kebersamaan yang terbangun selama ini bisa memperkuat kehidupan berbangsa dan bernegara.

TANJUNGPINNAG – Ancaman yang terus mengintai untuk menghancurkan bangsa bisa dicegah dan diberantas.

”Apapun ancaman itu menjadi tugas kita bersama untuk mencegah dan memberantasnya,” kata Nurdin saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018 di Dataran Engku Putri, Batam, Jumat (21/12).

Operasi ini mengusung tema ”Melalui Apel Gelar Pasukan Lilin 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”. Hadir pada apel tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budi Revianto, Danrem 033/WP Brigjen Gabreliel Lema, Danlantamal IV/Tanjungpinang, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kabinda Kepri, Kepala BNNP Kepri, Kepala Bea Dan Cukai Batam dan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi.

Nurdin, atas nama pemerintah dan masyarakat berterima kasih kepada Kapolda Kepri dan jajarannya yang terus memberi rasa aman dan nyaman untuk Kepri. Dengan kondisi yang aman dan nyaman, aktivitas masyarakat semakin lancar dan sangat mendukung aktivitas ekonomi, baik di sektor pariwisata maupun industri.

”Kami doakan Kapolda dan jajarannya serta FKPD Kepri diberikan kekuatan, petunjuk dan kesehatan hingga dapat mengemban amanah sebaik-baiknya demi keutuhan NKRI.
Mudah-mudahan mereka sukses dalam mengemban amanah dan sukses dalam karir,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, sinergi antar instansi bisa membuat jalannya pembangunan semakin lancar. Termasuk pembangunan sumber daya manusia. Karena bahaya radikalisme, narkoba terus berupaya menghancurkan generasi Kepri.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Andap menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat Kepri atas kerja sama selama ini. Termasuk koordinasi dengan semua pihak sehingga terwujud kondisi kamtibnas di Kepri yang aman damai dan kondusif.

”Semoga kita mengakhiri dan menutup tahun 2018 dengan kondisi kamtibnas tetap terjaga dan baik semua ini tidak akan terwujud tanpa bantuan dan kerja sama semua pihak,” kata Kapolda. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here