Sinergitas Menutup Kekurangan Personel

0
63
PIHAK Pemkab Natuna dan personel TNI-Polri foto bersama dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi. F-ISTIMEWA

NATUNA – Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi menekankan kepada seluruh personel Polri di Kepulauan Riau (Kepri), untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas walaupun keterbatasan personel.

Keterbatasan personel menurutnya tidak menjadi persoalan dalam menjalankan tugas di wilayah perbatasan yang terpenting adalah sinergisitas bisa terus terjaga. ”Kita ingin sinergisitas TNI–Polri, Pemda Natuna serta unsur terkait bisa terus terjalin. Walau keterbatasan personel tidak jadi soal,” kata Irjen Pol Didid Widjanardi, saat memimpin apel pasukan di Mako Polres Natuna, Kamis (19/4).

Kapolda Kepri Irjen Pol Didid mengatakan, dirinya sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada aparat TNI–Polri yang telah mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa khususnya di Natuna merupakan daerah perbatasan.

”TNI dan Polri yang bertugas disini sangat membanggakan. Tugas mulia saudara menjaga daerah perbatasan NKRI merupakan sesuatu yang tidak ternilai harganya,” papar Kapolda.

Ia menambahkan, berada di daerah perbatasan tentu banyak kendala dan banyak kekurangan terutama dalam jumlah personel. Namun, dengan solidaritas dan kekompakan kendala-kendala itu akan teratasi tanpa kesulitan. Ia berpesan, bahwa suatu bangunan bisa berdiri kokoh jika pondasinya sangat kuat begitu juga solidaritas yang dipupuk setiap saat. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here