Sinyal Lelet, Jangan Kapok Komunikasi ke KPU

0
211
Ervina Sari

BINTAN – Ervina Sari, Ketua KPU Bintan menyampaikan kepada para awak media agar tidak kapok berkomunikasi dengan komisioner KPU Bintan. Harapan ini disampaikan Ervina Sari, karena sinyal di kantornya masih lelet hingga sekarang.

”Ya kalau tidak dijawab atau tidak aktif saat menghubungi saya, bisa langsung hubungi komisioner lainnya,” kata Ervina.

Dijelaskannya, kondisi sinyal yang cukup susah di kantornya, membuat komunikasi dengan berbagai pihak juga sempat terkendala. Apalagi dengan para awak media yang ingin mendapatkan informasi.

Baca Juga :  Pengusaha Curhat Soal Tata Ruang ke BP Bintan

”Kalau sudah di dalam ruangan rapat saja, sinyal sudah menghilang. Jadi kami pakai sinyal wifi agar komunikasi melalui WA tetap tersambung,” sebutnya.

Ia juga menceritakan, pada pelaksanaan tahapan Pileg lalu, ia pernah ditelepon oleh salah seorang pejabat keamanan, karena sinyal susah sulit dihubungi.

”Saya pernah ditanya, kok ibu hapenya dimatiin, dan telepon tidak diangkat. Saya bilang, hape saya aktif terus, di kantor memang susah sinyal, untungnya beliau menghubungi komisioner lainnya,” akunya.

Ia juga menyampaikan, para awak media yang ingin mencari informasi kepada komisioner KPU, dapat menghubungi siapa saja sesuai dengan tupoksinya.

Baca Juga :  Disbudpora Bintan Undang Tim Ahli

”Biasanya komunikasi pakai WA saja, kan komisioner sering gunakan wifi kalau di kantor,” tambahnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here