Sirajudin Nur Pimpin Kick Boxing Indonesia Kepri

0
533
Sirajudin Nur

TANJUNGPINANG – Sirajudin Nur, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Propinsi Kepri resmi menakhodai Kick Boxing Indonesia Kepulauan Riau (Kepri).

Melalui Surat Keputusan Nomor Kep-1/PP.KBI/I/2020 Tertanggal 14 Januari 2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum KBI Indonesia, Ngatino, SH, MH.

Sirajudin Nur menyatakan akan sungguh-sungguh menjalankan amanat yang diberikan untuk memimpin cabang olahraga beladiri Kick Boxing Kepri. Olahraga bela diri di Kepri ini ke depannya harus terus berkembang.

“Saya dan bersama pengurus lainnya berkomitmen untuk memajukan dan mengembangkan olahraga beladiri Kick Boxing ini khususnya di Kepulauan Riau, agar nantinya mampu mencetak atlet-atlet berpresatasi baik ditingkat nasional dan internasional,” pungkasnya, kemarin.

Baca Juga :  Lahan Waduk Kawal Segera Rampung

Ditanya mengenai langkah-langkah strategis yang akan dilakukan pasca memimpin KIck Boxing Kepri, Sirajudin menegaskan akan menyusun rencana kerja pembinaan jangka pendek dan jangka panjang untuk memastikan pembinaan berjalan sesuai harapan dan sesuai target-target yang akan dicapai.

“Kita segera akan melaksanakan rapat kerja bersama pengurus KBI Kabupaten/Kota untuk menyusun blueprint pengembangan Kick Boxing di Kepri untuk 5 (lima) tahun ke depan. Hal ini penting agar target-target yang akan ditetapkan dapat dicapai dengan upaya upaya yang terukur dan sistematis,” ujarnya

Baca Juga :  Bintan Electrik Pesta, All Star Tpi Menang Tipis

Ia juga berharap kita bersama tentu menjadikan olahraga kickboxing ini bisa menjadi cabang olahraga kebanggan Kepulauan Riau di pentas nasional maupun internasional nantinya.

Sebelum memimpin cabang olah raga Kick Boxing indonesia Kepri ini, Sirajudin memang dikenal aktif dalam kegiatan pembinaan olahraga.

Diantaranya menyelenggarakan Lomba Lari Malam atau dikenal dengan “Kepri NightRun 5KM” yang dilaksanakan setiap tahunnya, Lomba Volly Putri, dan rutin menyelenggarakan kegiatan senam sehat bersama warga setiap bulannya.(bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here