Siswa BBM 757 Kepri Rindu Latihan

0
97
ALEX pelatih SSB Bina Bintang Muda 757 Kepri melakukan pemanasan bersama siswa.
Ratusan siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Bintang Muda (BBM) 757 Kepri sudah tak sabar, untuk kembali menjalani latihan rutin. Namun, dari manajemen SSB Bina Bintang Muda (BBM) belum membuka sesi latihan buat siswanya, karena masih dalam masa pandemi.

TANJUNGPINANG – KETUA SSB Bina Bintang Muda 757 Kepri Seviyandi Bakar mengatakan, sejumlah orangtua siswa sudah ada yang bertanya tentang kelanjutan latihan untuk SSB ini. Beberapa orangtua mempertanyakan ini, karena sudah hampir semua pasien yang terpapar virus korona di Kota Tanjungpinang, sudah sembuh.

Kemudian, lanjut Seviyandi Bakar, saat ini, beberapa poster pengumuman beredar tentang maklumat masjid agung Al-Hikmah yang akan kembali melaksanakan salat berjemaah. Baik salat fardu lima waktu, salat Jumat dan salat tarawih. Namun, harus mengikuti protokoler kesehatan. Hal itu pula yang membikin orangtua siswa beranggapan, kondisi Tanjungpinang sudah reda dari pandemi virus korona.

”Pada intinya, siswasiswa kami sudah rindu ingin latihan kembali. Meski kasus pandemi Covid-19 sudah mulai turun di Tanjungpinang, kami belum berani melaksanakan latihan sepak bola sebelum ada anjuran dari pemerintah,” kata Seviyandi Bakar, kemarin.

Untuk sementara ini, Seviyandi Bakar menyarankan, agar siswa selalu menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah.

”Untuk menjaga kebugaran, boleh saja anak-anak latihan mandiri pada sore hari menjelang berbuka puasa, di rumahnya masing-masing. Atau pada malam hari setelah ibadah. Tapi, harus di rumah sendiri dan dalam bentuk latihan ringan,” demikian disarankan Seviyandi.

”Ya, kami semua rindu latihan kembali. Makanya terkadang, kami shareshare dokumentasi latihan di grup WA para orangtua siswa,” sambungnya.(fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here