Siswa Dapat Sosialisasi Sadar Hukum

0
591
DISKUSI: Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah berdiskusi dengan siswa. f-HUMAS PEMKO TANJUNGPINANG

Jadi Duta Penggagas Anti Korupsi

TANJUNGPINANG – Perwakilan siswa-siswi yang tergabung di OSIS SMA dan SMK sederajat mengikuti sosialisasi terkait sadar hukum. Kegiatan diselanggarakan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, di Aula Bulang Linggi, Kantor Arsip Pemko Tanjungpinang, Tepilaut, Senin (13/11).

Hadir menjadi narasumber yaitu Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, Kepala Kejaksaan negeri (Kejari) Tanjungpinang, Herry Ahmad Pribadi SH MH, Kasat Bimas Polres Tanjungpinang, Efendri Ali dan KPUD, Panwaslu dan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs Riono MSi. Lis mengingatkan kepada para pelajar, sebagai generasi yang lahir di era teknologi perlu bersikap bijak.

Baca Juga :  Orangtua Tak Mampu Dapat Bantuan

Tidak ada salah menggunakan berbagai media sosial hanya saja perlu hati-hati, jangan sampai salah menggunakan yang akirnya berujung pada kasus hukum.

Bila perlu pelajar harus menjadi duta hukum, membantu pemerintah melakukan sosialisasi terkait Peraturan Daerah (Perda) yang dimiliki Pemko. Bahkan masyarakat Tanjungpinang harus bisa menjadi pelopor anti korupsi. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here