Siswa Ponpes Madani Tewas Seketika

0
797
POLISI dan warga mengangkat tubuh korban saat kecelakaan di Jalan Raya Lintas Barat, Bintan pada Senin (4/6) siang. f-jendaras/tanjungpinang pos

Avanza vs Beat Laga Kambing di Lintas Barat Bintan

Tahun ini, jalan aspal daerah Bintan sudah berkali-kali makan korban. Banyak pengendara motor meregang nyawa dan kali ini seorang pelajar yang tewas.

BINTAN – Reza (15), siswa Ponpes Madani Ceruk Ijuk Bintan tewas akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalan Raya Lintas Barat, Ceruk Ijuk, Kecamatan Telukbintan pada Senin (4/6) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Korban meninggal dunia akibat sepeda motor Honda Beat BP 2780 MT yang dikendarainya terlibat lakalantas dengan mobil Avanza abu-abu dengan nopol BP 1038 YT. Saat mengendarai motornya, korban mengenakan helm. Ketika tubuh korban diangkat ke mobil untuk dilarikan ke rumah sakit, masih terlihat helm menempel di kepala korban.

Yadi, salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat mobil Avanza melintas dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban. Kemudian sepeda motor korban melaju dari arah yang berlawanan.

”Itu terjadi pas dekat tikungan menanjak. Tidak tahu seperti apa, tetapi tadi saya lihat yang bawa motor sudah tergeletak dan ditutupi jas hujan. Kemungkinan meninggal dunia,” katanya.

Ia menyebutkan, akibat peristiwa lakalantas tersebut, mobil Avanza mengalami kerusakan parah di bagian kanan depan dan kaca pecah. Kemudian sepeda motor mengalami kerusakan parah dan ringsek hingga tidak berbentuk.

Tidak tahu persis seperti apa kejadian itu, namun diduga dalam kondisi kencang melihat kondisi kerusakan motor dan mobil yang sama-sama rusak parah. Sementara itu, Ari salah seorang warga mengatakan jika siswa yang meninggal tersebut bernama Reza yang sekolah di Ponpes Madani Ceruk Ijuk.

”Ia, di Facebook juga sudah viral. Ya kami turut prihatin lah. Semoga pengendara lebih berhati-hati lagi, karena sudah 3 hari berturut ini ada lakalantas di Lintas Barat,” sebutnya.

Sementara itu Brigadir Andy Darmawan PS Kanitlaka Satlantas Polres Bintan membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini sedang dilakukan pengumpulan data di lapangan. Kini polisi sudah membawa mobil dan kendaraan tersebut. Sementara keluar dan teman dekat korban sudah datang melihatnya.(JENDARAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here