Siswi SD Meral Nyaris Diculik

0
498

Karimun – Warga Kecamatan Meral dihebohkan dengan peristiwa penculikan pada Kamis (23/3). Korbannya seorang siswi salah satu SD Negeri 008 Meral, Karimun. Untung bocah wanita ini bisa lolos setelah ia melawan dengan meronta, menjerit dan menggigit tangan pelaku. Sementara pelakunya kini masih diburu polisi.

Saat kejadian, siswi sedang bermain di jalan dekat sekolahnya. Tiba-tiba datang seorang pria memberikan permen ke bocah SD ini. Ia langsung menarik bocah SD ini. Karena khawatir lantaran yang menarik tangannya dalah pria yang tidak ia kenal.

”Akhirnya siswi SD ini meronta dan berteriak. Hal itu membuat pelaku takut dan langsung kabur,” kata Camat Meral Irwan Dwinovri.

Saat itu pihak sekolah langsung memberitahukan kejadian kepada Camat Meral. Di saat bersamaan, camat langsung berkordinasi dengan Kepolisian dari Polsek dan Polres Karimun. Polisi langsung mempelajari ciri ciri pelaku penculikan dan memburunya.

Korban berjenis kelamin perempuan itu mengakui, ia sempat mengigit tangan pria yang hendak menculiknya. Bekas cakaran pria yang hendak menculiknya tampak terlihat jelas di lengan siswi SD ini.

Orang tua siswi ini juga langsung diberitahukan setelah kejadian itu.

“Diharapkan para orang tua memperhatikan pergaulan dan permainan anak. Jika pulang sekolah langsung pulang ke rumah dan tidak percaya dengan orang yang baru dikenal, terutama setelah menerima pemberian berupa makanan,” imbau Irwan Dwi Novri.(ALRION)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here