SKCK dan SIM Gratis untuk yang Ultah 1 Juli

0
550

TANJUNGPINANG – Warga Tanjungpinang yang berulang tahun pada 1 Juli akan banyak dapat keistimewaan dari Polres. Selain bisa mendapatkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) gratis juga bisa ngurus Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Polres Tanjungpinang. Baik itu untuk SIM A dan SIM C. Harga SIM A untuk pembuatan baru Rp120 ribu dan SIM C Rp100 ribu.

Program dari Sat Intelkam dan dari Sat Lantas Polres Tanjungpinang ini digelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

“Polri akan terus memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga kedepannya akan menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya.

Baca Juga :  Relawan PWI dan SMSI Babel, Hibur Anak-anak Pengungsi

Program ini dilakukan oleh Polres Tanjungpinang, Polda Kepri dengan berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam bentuk SKCK dan SIM gratis ini diberikan dengan syarat dan ketentuan yaitu masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) terbitan Kota Tanjungpinang,” Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH.

Sementara itu Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP Monang P. Silalahi menyebut, Selain persyaratan khusus tersebut, masyarakat juga mesti melampirkan persyaratan lainnya yaitu KK, Akte Lahir, foto latar merah berukuran 4×6 dan 3×4 masing-masing 4 lembar yang selanjutnya diserahkan ke bagian Pelayanan SKCK Sat Intelkam.

Baca Juga :  Seruan Salat Subuh Paling Benar

Monang P. Silalahi menyampaikan, bahwa pemberian SKCK gratis ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tanggal 1 Juli 2019. (Jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here