Skuat PSTS Belum Maksimal di Latihan Perdana

0
677
LATIHAN GAME: Pemain PSTS Tanjungpinang melakukan game 5.2 pada latihan perdana di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Kamis (10/8) sore kemarin. f-susanto/tanjungpinang pos

PINANG – Skuat PSTS Tanjungpinang belum maksimal, saat menjalani latihan perdana di lapangan Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Kamis (10/8) sore kemarin. Beberapa pemain senior dan pemain U-23 yang dipanggil, masih ada yang libur. Pemain senior yang mengikuti latihan perdana itu baru Susanto, penjaga gawang. Sedangkan beberapa nama pemain yang dipanggil belum terlihat, ketika latihan perdana dilatih oleh asisten pelatih Afan Haryanto.

Sedangkan pemain U-23, masih ada dua orang pemain yang belum mengikuti latihan. 15 pemain yang dipanggil sudah mengikuti program awal. Latihan perdana setelah seleksi, asisten pelatih Afan Haryanto masih cenderung membina kekompakan pemain, melalui game. Usai melakukan game, 16 orang skuat PSTS melakukan pertandingan uji coba dengan tim PSTK.

Baca Juga :  Liga 1 Dimulai, Kandang Persib di Papua

Sekretaris Umum PSTS Tanjungpinang Zakmi P sudah menyerahkan surat peminjaman lapangan SMKN 3 Tanjungpinang, kepada pihak sekolah. ”Surat untuk Kepsek SMKN 3 Tanjungpinang sudah kita serahkan ke pihak sekolah. Tapi belum ada putusan jadwal pemakaian lapangan itu. Kita masih menunggu informasi dari Kepsek SMKN 3 Tanjungpinang,” ujarnya. (cr37)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here