SMAN 1 Tanjungpinang Juara 1

0
252
KETUA Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Endri Sanopaka saat menyerahkan trofi dan hadiah kepada juara I turnamen futsal Himap Cup Stisipol Raja Haji, Minggu (15/3). f-istimewa

Turnamen Futsal Himap Cup Stisipol Raja Haji

Tim Futsal SMAN 1 Tanjungpinang keluar sebagai juara pertama pada ajang Himap Cup Futsal Turnamen 2020 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Himap) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang tingkat SLTA/SMK/MA se-Tanjungpinang-Bintan.

TANJUNGPINANG – Turnamen yang dilaksanakan di lapangan futsal Kampus Stisipol Raja Haji Tanjungpinang ini berlangsung selama 3 hari.

Dimulai pembukaan pada Jumat (13/3) sore sampai dengan Minggu (15/3) sore penutupan. Pada partai final, SMAN 1 menang atas SMK Pembangunan Tanjungpinang dengan skor 3:2, Minggu (15/3). Sedangkan Juara 3 diraih oleh SMKN 3 Tanjungpinang setelah mengalahkan MAN Bintan.

Selain memberikan hadiah kepada tim pemenang, panitia juga memberikan penghargaan kepada pemain terbaik dari SMAN 1 Tanjungpinang atas nama Rahmat, serta pencetak gol terbanyak dari SMKN 3 Tanjungpinang atas nama Deden (10 gol).

Turnamen futsal ini diikuti sebanyak 11 tim dari setiap sekolah dari Tanjungpinang dan Bintan.

Ketua Himap Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Azirwan mengatakan, dengan diadakannya turnamen futsal ini merupakan salah satu program kerja dari himpunan dan juga bertujuan untuk mempromosikan kampus.

”Saya ucapkan selamat kepada pemenang, juga terimakasih saya ucapkan sudah ikut berpartisipasi dalam Himap Cup ini. Tetap selalu junjung sportifitas selama pertandingan,” ucap Azirwan.

Ketua Stisipol Raja Haji Endri Samopaka S.Sos MPM juga menyampaikan hal serupa dalam penutupan Himap Cup 2020 dan juga menguncapkan terimakasih karena kegiatan ini melibatkan banyak pihak.

”Terimakasih untuk semua tim dan SMA, SMK, MA baik dari Tanjungpinang dan Bintan karena semangat tim yang mengikuti kegiatan ini. Semoga acara ini berkelanjutan sebagai ajang kreativitas, sportifitas anak bangsa dan mempererat tali silaturahmi,” ungkap Endri.

Selain itu, Endri juga menambahkan, dengan diadakan turnamen ini bukan hanya akan selesai setelah ini saja, dalam menjalin silaturahmi, Stisipol juga memberikan kesempatan dan peluang kepada siswa jika ingin bermain lapangan futsal Stisipol.

”Jika ingin menggunakan lapangan futsal Stisipol untuk latihan, kami silahkan. Dengan adanya pemberitahuan dahulu ke pihak kampus sebelumnya,” tutupnya.(ADLY ‘BARA’ HANANI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here