SMAN 2 Tanjungpinang Juara Pertama

0
516
Foto bersama: Para pemenang dari kategori putri menerima piala dan piagam penghargaan Kompetisi Bola Voli Tingkat Pelajar Kota Tanjungpinang. f-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Tim voli putra dari SMAN 2 Tanjungpinang berhasil menjadi juara pertama dan sekaligus tim favorit di ajang Kompetisi Bola Voli Tingkat Pelajar Kota Tanjungpinang.

Pemenang diumumkan, Selasa (19/12) di Lapangan Bola Voli Pinang Wahana. Event ini dilaksanakan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang. Kegiatan berlangsung seminggu terakhir mulai, 13-19 Desember.

Disusul juara kedua diraih tim putra SMAN 5 dan ketiga perwakilan SMKN 1 Tanjungpinang. Serta Harapan I diraih tim dari MAN Tanjungpinang. Sedangkan kategori putri, juara pertama diraih perwakilan tim SMKN 1 Tanjungpinang, disusul juara kedua dari SMAN 1 Tanjungpinang. Juara ke tiga sekaligus favorit di raih tim dari SMAN 4 Tanjungpinang. Serta Harapan pertama di raih tim SMAN 6 Tanjungpinang.

Kepala Dispora Tanjungpinang, Djasman S Sos menuturkan, kegiatan ini sebagai wadah membina sekaligus memberikan dorongan kepada siswa untuk aktif berolahraga.

Kali ini diadakan kompetisi bola voli di kalangan pelajar tingkat SMA sederajat. Terlihat banyak peminat olahraga voli, dengan ramainya siswa-siswi, guru dan bahkan orangtua yang men-support dengan datang menonton ditiap pertandingan.

”Kami harapakan generasi muda rajin dan membiasakan hidup berolahraga dan mampu berprestasi dalam berbagai bidang olahraga yang dimiliki,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, usai pertandingan.

Masing-masing tim pemenang akan diberikan penghargaan berupa piala, piagam dan uang pembinaan. Ada sembilan sekolah tingkat SMA sederajat di Tanjungpinang, terdiri dari 17 tim putra-putri. Dengan sistem pertandingan setengah kompetisi.

Acara sebelumnya di buka Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Tanjungpinang priode 2017-2021, Yuniarni Pustoko Weni. Didampingi para pejabat dan anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Hadir dalam penutupan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemko Kota Tanjungpinang, Samsudi serta Ketua KONI, Adnan dan perwakilan guru setiap sekolah. (DESI LIZA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here