SMAN 6 Tanjungpinang Juarai Turnamen Futsal STIE

0
280
seluruh peserta pemenang foto bersama di akhir acara penutupan turnamen futsal STIE Pembangunan, Minggu (26/1) di Lapangan Planet Futsal Jalan Engku Puteri. f-istimewa

TANJUNGPINANG – SMA Negeri 6 Tanjungpinang berhasil menjadi juara turnamen futsal tingkat SMA/SMK sederajat se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang digelar pihak Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang.

Final turnamen futsal berlangsung, Minggu (26/11) di Lapangan Planet Futsal Jalan Engku Puteri. Turnamen Futsal yang digelar dalam rangka Milad ke-22 Kampus STIE Pembangunan Tanjungpinang.

Untuk juara II diraih oleh SMA Negeri 1 Bintan Timur dan Juara III diraih SMA Negeri 1 Teluk Sebong, Bintan serta peringkat keempat diraih SMA Negeri 3 dari Batam. Sedangkan rangkaian turnamen dimulai sejak Jumat (24/1) dan berakhir Minggu (26/1) dan berlangsung lancar.

SMA Negeri 6 Tanjungpunang berhak memperoleh trofi dan piala bergilir Turnamen Futsal STIE Pembangunan Tanjungpinang serta mendapatkan uang pembinaan.

Tak hanya SMA/SMK tetapi antar mahasiswa dan alumni juga ikut bertanding pada turnamen tersebut.

Untuk tingkat mahasiswa dan alumni juara pertama diraih oleh klub futsal AK Wantutri FC. Disusul Script Suit FC di tempat kedua dan ketiga diduduki Alumni Manajemen FC serta terakhir Strake FC.

Namun, tak kalah menarik sesi pertandingan antardosen juga mampu memukau penonton yang hadir pada malam terakhir turnamen.

Minggu (26/1) malam, Turnamen Futsal resmi ditutup oleh Ketua Kampus STIE Pembangunan diwakili oleh Dosen Prodi Akuntansi Rachmad Chartady, SE. M. Ak.

”Akhirnya juara kali ini diraih SMA Negeri 6 Tanjungpinang. Saya mewakili pimpinan STIE Pembangunan mengucapkan selamat kepada peserta yang meraih juara. Selain itu terima kasih juga kepada semua yang terlibat demi suksesnya kegiatan ini. Termasuk pada sponsor yang telah memberikan. kontribusi bagi Turnamen Futsal Piala Bergilir STIE Pembangunan berjalan lancar,” ujar Rachmad.

Selain itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Milad ke-22 STIE Pembangunan Satriadi, S. Ap. M. Sc. menambahkan, semoga tahun depan Turnamen Futsal Piala Bergilir STIE Pembangunan lebih ramai lagi pesertanya dan meriah.

Sebab, lanjut dia, pada turnamen kali ini hanya diikuti SMA/SMK sederajat dari Tanjungpinang, Kabupaten Bintan serta Batam.

”Kami sebagai penyelenggara berharap tahun depan itu ada peserta dari Kabupaten Lingga, Karimun, Anambas serta Natuna bisa berpartisipasi. Sehingga jalannya turnamen semakin seru. Kami ucapkan selamat kepada juara turnamen kali ini, yakni SMA Negeri 6 Tanjungpinang yang berhasil memperebutkan piala bergilir. Sampai ketemu lagi pada turnamen yang sama tahun depan,” tutup Satriadi malam itu.

Memasuki bulan Februari dan Maret mendatang, STIE Pembangunan telah menyusun sejumlah kegiatan menarik lainnya untuk memeriahkan Milad ke-22 STIE Pembangunan.

Menjelang usianya yang ke-22 tahun, pihak Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan memiliki sejumlah tujuan besar yakni akan menjadikan kampus itu sebagai institut. Karena itu, mereka sedang persiapan penambangan program studi atau jurusan.

Satriadi mengatakan, pada Milad ke-22 kali ini, yang ingin menjadi pencapaian ke depannya adalah STIE Pembangunan Tanjungpinang menambah program studi atau jurusan. Sehingga statusnya, pun bisa meningkat. (abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here