Smartfren Bukan Kaleng-Kaleng Tapi Unlimited Benaran

0
368
Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara dan pegawai Smartfren saat memperkenalkan produk baru mereka. F-Martua/Tanjungpinang Pos

BATAM – Operator telekomunikasi, Smartfren, meluncurkan produk baru di Batam. Produk baru itu, menjadi alternatif bagi pengguna internet dengan pilihan lebih hemat. Saat ini, paket kuota unlimited baru Super 4G Unlimited Lite hanya seharga Rp 50ribu, sudah  tersedia di outlet. Dengan paket ini, pelanggan bebas menggunakan aplikasi favorit setiap hari tanpa khawatir internetnya berhenti.

Menurut Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, dengan Rp50 ribu, dapat kartu perdana dan paket data smartfren unlimited. “Ini bukan kaleng-kaleng. Tapi unlitimed benaran. Tidak perlu khawatir siang, atau malam, atau pagi, kehabisan kuota. Selama satu bulan, tetap online. Tanggalnya saja dilihat,” pesannya.

Baca Juga :  Puting Beliung Rusak 21 Rumah

Disebutkan, yang menarik dari paket ini, jika memiliki pulsa cukup, kalau auto renewal bisa langsung nyambung kuota. Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya. Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

“Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, hingga Samsung dan juga iPhone,” imbuh dia.

Smartfren mengeluarkan paket baru itu, setelah melakukan  survey dan studi. Dimana, pelanggan Smartfen, menggunakan paket data dengan biaya sekitar Rp50 ribu. “Makanya kita mengeluarkan ini. Kita harapkan, setelah paket dikeluarkan, segmen 10-20ribu banyak pindah ke paket ini,” harap dia.

Baca Juga :  Jumat, Panlih Panggil AW dan Isdianto

Diakui Jefry, animo luar biasa dirasakan mereka, sejak diluncurkannya paket super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu. Sehingga Smartfren kembali memantapkan diri sebagai raja paket unlimited full 4G, dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data. 

“Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan,” beber dia.

Baca Juga :  Imigrasi Hentikan Paspor Smart Card

Jika operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian. Setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G jadi gak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. 

“Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa,” jelas Jefry mengakhiri. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here