SMP Negeri 2 Tebing MoU dengan BNN Karimun

0
662
TEKEN MOU: Kepala SMP Negeri 2 Tebing Karimun Raja Hernayati meneken MoU disaksikan BNN Karimun.f-alrion/tanjungpinang pos

KARIMUN – SMP Negeri 2 Tebing (Binaan) Karimun menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Ini dilakukan dalam rangka pembentukan satuan tugas pencegahan narkoba di kalangan pelajar.

”Kami sudah membuat Satgas Narkoba di sekolah ini. Tujuanya untuk mencegah penggunaan narkoba, apa pun jenisnya di kalangan pelajar. Mereka harus diberikan pemahaman sejak usia dini tentang bahaya narkoba dan jenisnya. Sehingga kelak setelah dewasa atau saat ini anak anak tidak terjerumus dengan narkoba,” kata Kepala SMP Negeri 2 (binaan) Tebing, Karimun. Raja Hernayati, kemarin.

Baca Juga :  Polsek Tebing Pantau Stok Sembako

Di sekolah ini beberapa orang siswa dilatih dan diberikan pemahaman tentang narkoba. Nantinya mereka harus menjelaskan atau memberikan imbauan kepada rekan atau temannya untuk tidak mengenal narkoba.

Menurutnya, anak- anak ditantang untuk berprestasi sesuai dengan bakat atau minat, disemua bidang. Baik prestasi di bidang pelajaran, kesenian dan olahraga. Setiap hari, anak anak diberikan motivasi, prestasi dan tidak pada narkoba. Diberikan pemahaman bersikap baik kepada orang tua dan masyarakat. ”Kelak setelah lulus dapat berbaur dan berbakti atau berguna bagi daerah dan kedua orang tuanya,” kata Raja Hernayati. Menurutnya, orang tua siswa sangat mendukung langkah yang dibuat sekolah. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here