SMP Tunas Bangsa Ramaikan Gerak Jalan 5 Km

0
1246
FOTO BERSAMA: Abdul Wahab GGM PT BRC Group foto bersama siswa SMP Tunas Bangsa yang ikut dalam lomba gerak di Simpang Lagoi, Sabtu (27/8)F-JENDARAS KARLOAN/TANJUNGPINANG POS

TELUKSEBONG – SMP Tunas Bangsa Lagoi turut serta pada lomba gerak jalan 5 kilometer pada perayaan HUT Kemerdekaan ke 72 RI di Kecamatan Teluksebong pada Sabtu (27/8) kemarin. Pada lomba tersebut, diikuti peserta sebanyak 32 tim dari seluruh SMP yang ada di Teluksebong. Camat Teluksebong Herika Silvia mengungkapkan, lomba gerak jalan tingkat SMP ini untuk meramaikan HUT Kemerdekaan RI di kalangan pelajar. ”Kami ingin ini menjadi pemicu lah dan silaturahmi antar pelajar. Biar mereka juga merasakan semangat HUT Kemerdekaan ke 72 RI ini,” katanya.

Baca Juga :  Dendun Bakal Dijadikan Desa Tangguh

Mesti tidak memberikan hadiah yang besar kepada pemenang, namun dengan suasana yang semarak dan kompak akan menghibur anak-anak dan warga. Sementara itu, Abdul Wahab, General Group Manager (GGM) PT BRC yang mendampingi siswa SMP Tunas Bangsa mengaku sangat mengapresiasi setiap momen perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Menurutnya, semua pihak harus merayakannya agar senantiasa mengenang jasa para pahlawan. ”SMP Tunas Bangsa juga turut serta, kami ingin menunjukkan kami juga sama dan cinta Indonesia, meski kami adalah sekolah swasta,” katanya. Wahab melanjutkan, dengan kegiatan positif dan penuh kebersamaan seperti ini. Maka akan mengajarkan dan menanamkan nilai-nilai positif pada pelajar sejak dini. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here