SMPN 1 Jadi Tuan Rumah Kongres IONAS

0
669
BUPATI Karimun Aunur Rafiq memasang tanjak kepada siswa peserta Kongres IONAS MPK III tahun 2018 di SMP Negeri 1 Karimun, Selasa (13/3). f-ISTIMEWA

KARIMUN – SMP Negeri 1 Karimun menjadi tuan rumah pelaksanaan Kongres Ikatan Osis Nasional MPK III. Utusan dari Ketua OSIS beberapa SMP dari Pulau Sumatera, Pulau Jawa dan Pulau Sulawesi datang mengikuti kongres tersebut, Selasa (14/3) kemarin.

Pelaksanaan IONAS MPK III dibuka Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Karimun Herdan dan Kepala SMP Negeri 1 Karimun, Jufrizal. Kegiatan akan berlangsung selama 2 hari, dengan membahas beberapa agenda penting untuk kemajuan pendidikan.

Di hadapan para siswa, Aunur Rafiq mengatakan, dalam kongres ini diharapkan menghasilkan pemikiran dalam menyongsong masa depan pendidikan. Kongres hendaknya dapat dimaknai, dan sebagai ajang pembelajaran dalam melahirkan gagasan baru.

”Terpentingnya, harus mampu menjadi duta anti narkoba baik di lingkungan sekolah, lingkungan masyarakat dan keluarga. Ia mengapresiasi peserta Kongres IONAS MPK III Makasar, Kebayoran, Jakarta, Bangka belitung,” kata Rafiq. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here