SMPN 1 Lolos dengan Meyakinkan

0
1076
BERFOTO: Tim SMPN 1 Tanjungpinang (biru) berfoto dengan SMPN 3, sebelum bertanding di perempat final, Rabu (5/4) kemarin sore. F-Istimewa/irfan

Hari Ini, Stadion Sulaiman Abdullah Bergemuruh

PINANG – SMPN 1 Tanjungpinang lolos ke babak semifinal dengan skor meyakinkan, pada laga perempat final menghadapi SMPN 3, Rabu (5/4) sore kemarin. Di depan pendukungnya, SMPN 1 mencetak empat gol, ke gawang SMPN 3.

Dengan penampilan kostum biru les hitam, Dion dan kawan-kawan tampil meyakinkan di lapangan stadion Sulaiman Abdullah.

Sejak menit awal, tim SMPN 1 Tanjungpinang langsung mendobrak pertahanan SMPN 3. Alhasil, tim SMPN 1 mampu mencetak empat gol ke gawang lawan. Dua dari empat gol tersebut diciptakan Ikhlas (9). Sedangkan dua gol lain dicetak Ghifari (8).

Sementara, SMPN 3 harus mengakui keunggulan lawan. Sejak menit pertama hingga pertandingan berakhir, tim SMPN 3 tak mampu membobol gawang SMPN 1. Dengan hasil ini, SMPN 3 kandas di babak perempat final liga sepak bola pelajar Piala Kemenpora tahun 2017 Kota Tanjungpinang.

Sedangkan SMPN 1 Tanjungpinang, dengan meyakinkan melaju ke semifinal. Untuk pertandingan semifinal, SMPN 1 Tanjungpinang akan berhadapan dengan SMPN 2, di partai kedua, Kamis (6/4) sore ini.

Sedangkan di partai pertama, SMPN 5 sang juara bertahan akan ditantang SMPN 15, yang sudah mengantongi tiket semifinal, Selasa sore lalu.

”Pertandingan di babak semifinal akan berlangsung sengit, Kamis (6/4) sore ini. Stadion Sulaiman Abdullah bakal bergemuruh dengan sorak pendukung dan penonton. Pertandingan ini bisa disaksikan masyarakat umum, tanpa dipungut biaya masuk,” kata Irfan, seorang panitia penyelenggara dari Forum Gurun Olahraga (FGO) Kota Tanjungpinang. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here