SMPN 12 dan SMPN 3 Bertahan di Puncak Klasemen

0
558
TIM SMPN 12 Tanjungpinang dan SMPN 2 memasuki lapangan bersama wasit pemimpin pertandingan Gala Siswa Indonesia, Kota Tanjungpinang, Rabu (4/4) kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

Gala Siswa Indonesia 2018 Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – SMPN 12 Tanjungpinang dan SMPN 3 mampu mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara, setelah menjalani laga kedua penyisihan masing-masing grup. Sementara, SMPN 1 Tanjungpinang berada di posisi ketiga grup A, meski mengalahkan tim SMPN 8, Rabu (4/4) sore kemarin.

Bermain di putaran kedua grup B, tim SMPN 12 tak mau menyia-nyiakan kesempatan, saat berhadapan dengan tim SMPN 2 Tanjungpinang, di partai pertama, Rabu siang kemarin. Di babak pertama, Reza Herdiansyah sudah mencetak satu gol keunggulan, atas skuat SMPN 2.

Memasuki babak kedua, Reza berhasil menambah 2 gol. Sementara, rekannya Hardeyka menyumbang 1 gol. Hingga pertandingan usai, SMPN 12 menang 4 gol, tanpa balas atas SMPN 2 Tanjungpinang.

Di partai kedua, SMPN 3 kembali bermain apik saat menghadapi SMPN 15 Tanjungpinang, di penyisihan grup A. Di laga ini, SMPN 3 Tanjungpinang menang 1-0, hingga pertandingan usai. Sedangkan SMPN 1 Tanjungpinang, juga meraih poin penuh, saat berhadapan dengan SMPN 8 Tanjungpinang. SMPN 1 menang 1-0 atas SMPN 8.

Dengan hasil ini, SMPN 3 Tanjungpinang masih bertahan di puncak klasemen sementara grup A, dengan nilai 6 poin. Sedangkan SMPN 15 masih berada di posisi kedua, dengan nilai 3. SMPN 1 berada di posisi ketiga, dengan nilai 3 poin, kalah selisih gol dengan SMPN 15.

Sedangkan SMPN 12, juga tetap berada di puncak klasemen sementara grup B, disusul SMPN 7 di posisi kedua, yang masih menjalani satu kali pertandingan. SMPN 7 berpeluang menggeser SMPN 12, jika menang lebih dari 2 gol, saat menghadapi SMPN 16, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Kamis (5/4) sore ini.

Sebelum SMPN 7 versus SMPN 16, tim SMPN 5 Tanjungpinang akan menghadapi SMPN 10 di partai pertama, Kamis siang ini, pada penyisihan grup C. Sedangkan SMPN 4 akan menjajal kekuatan SMPN 6 di laga partai terakhir. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here