SMPN 3 TPi dan SMPN 11 Lolos

0
1069
BERTANDING: Pemain SMPN 11 berfoto bersama dengan SMPN 4, sebelum bertanding (f-atas). Pemain SMPN 3 berebut bola atas dengan SMPN 10 (f-bawah). F-Istimewa/irfan

PINANG – SMPN 3 Tanjungpinang akhirnya lolos ke perempat final dari kualifikasi grup D, sebagai runner-up.

Satu tiket ke perempat final juga diraih oleh SMPN 3 di grup B, setelah bermain imbang menghadapi SMPN 10, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Selasa (4/4) sore kemarin.

Pada laga terakhir kualifikasi grup D, SMPN 11 dan SMPN 4 bermain panas. Karena, dua tim ini memiliki nilai sama pada pertandingan sebelumnya. Dua kali menang dan satu kali kalah.

Sehingga, pertandingan terakhir ini merupakan laga hidup mati, untuk mendapatkan posisi runner-up. Hanya saja, SMPN 11 sedikit beruntung, karena menang selisih gol.

Justru itu, sejak menit awal, serangan yang dibangun SMPN 11 maupun SMPN 4 cukup gencar. Cukup mengejutkan, pertandingan baru berjalan 4 menit, Rahmadani penyerang SMPN 4 berhasil membobol gawang SMPN 11. Skor pertandingan yang dipimpin wasit Irfan ini 1-0 untuk keunggulan SMPN 4.

Tak mau kalah, SMPN 11 membangun serangan lebih gesit. Hampir seluruh pemain menekan pertahanan lawan. Usaha itu tak sia-sia. Wendri penyerang SMPN 11 berhasil menyamakan kedudukan.

Hingga pertandingan usai, pertandingan imbang 1-1. Dari hasil ini, SMPN 11 berhak lolos ke babak perempat final, dengan 7 poin sama dengan SMPN 4. Namun, SMPN 11 unggul selisih gol (9-2), dibandingkan SMPN 4 (8-8).

Di laga partai kedua, persaingan di grup B antara SMPN 10 versus SMPN 3 juga berjalan ketat. Namun, pertandingan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Sehingga, SMPN 3 menempati posisi runner-up grup B dengan nilai 4 poin, lolos ke babak perempat final. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here