SMPN 6 Tpi Menjuarai Almadinah Futsal Turnamen

0
263
Panitia dan pejabat menyerahkan hadiah kepada pemenang, pada penutupan kejuaran futsal.

TANJUNGPINANG – Tim futsal SMPN 6 Tanjungpinang keluar sebagai juara pada ajang Almadinah Futsal Turnament. Tim SMPN 6 menjuarai turnamen futsal ini, setelah menang atas SMPN 1 Tanjungpinang di partai final, di lapangan Planet Futsal, Jalan Engku Putri, Minggu (15/3) siang kemarin.

Penutupan dihadiri Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepri, perwakilan Dinas Pariwisata dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Ketua Asosiasi Futsal Kota Tanjungpinang Hadir juga Ketua Yayayasan Al Madinah, Abdul Manan dan Kabid Pembinaan SMP Tanjungpinang.

Sedangkan juara ketiga diraih tim SMPN 12 Tanjungpinang, setelah mengalahkan SMPN 4 Tanjungpinang, pada perebutan juara ketiga dan harapan. Selain kepada pemenang, panitia juga memberikan penghargaan kepada pemain terbaik, dari SMPN 1 Tanjungpinang atas nama Narenda. Serta pencetak gol terbanyak dari SMPN 12 atas nama Satria (13 gol). Turnamen ini diikuti 12 tim dari SMP negeri, SMPIT dan SMP swasta seKota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Kalah, Berarti 757 Kepri Punah di Liga 2

Abdul Manan menuturkan, selamat kepada para pemenang. Kepada tim yang belum menjadi juara, tak perlu kecewa. Tentu masih banyak kesempatan untuk terus berlatih. Ia berharap, turnamen futsal ini terus dilaksanakan dengan jumlah tim yang lebih banyak lagi, untuk ke depannya.

Kepala Sekolah SMPIT Al-Madinah Zulkarnain Simbolom menyampaikan, kegiatan ini tak terlepas dari berbagai pihak.

”Terima kasih dan semangat untuk semua tim. Semoga acara ini terus berkelanjutan sebagai ajang kreativitas, sportivitas anak bangsa dan mempererat ikatan silaturahmi. Saya menginginkan ke depannya, acara ini diikuti lebih banyak tim,” tutur Zulkarnain. (cr29)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here