SMPN 7 dan SMPN 12 Pimpin Klasemen

0
1284
PEMAIN SMPN 7 mencetak gol ke gawang SMPN 10, pada lanjutan Liga Pramusim U-14 Gala Siswa Tanjungpinang di lapangan Hang Lekir, Minggu (4/3) pagi kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

Liga Pramusim Gala Siswa 2018 Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – SMP Negeri 7 dan SMPN 12 Tanjungpinang saat ini memimpin klasemen sementara grup A dan B, usai menjalani laga pekan ke-3 liga pramusim U-14 Gala Siswa 2018 Tanjungpinang, Minggu (4/3) kemarin. Bermain di lapangan Hang Lekir Batu Sembilan, SMPN 7 dan SMPN 12 pesta gol.

Bermain di partai pertama, tim SMPN 7 Tanjungpinang tak mau memberi celah kepada skuat SMPN 10 Tanjungpinang. Di babak pertama, SMPN 7 Tanjungpinang sudah menggetarkan jaringan lawannya sebanyak 4 kali. Memasuki babak kedua, SMPN 7 tak menyia-nyiakan fisik pemain SMPN 10 yang mulai kendur. Di babak kedua, Alfan, By Ali, Desta, Diva, Ghani dan kawan-kawan menyarangkan 7 gol ke gawang SMPN 10. Hingga pertandingan berakhir, skor 11-0 untuk SMPN 7.

Baca Juga :  Putusan Final, PS Bintan Mundur

Pada partai kedua, tim SMPN 12 Tanjungpinang pun tak mau ketinggalan, saat menjamu tim SMPN 2 Tanjungpinang. Baru beberapa menit berjalan, pemain SMPN 12 berhasil membobol gawang SMPN 2. Namun, skor sempat imbang 1-1, setelah pemain SMPN 2 melakukan tendangan bebas di luar kotak penalti, di babak kedua.

Skuat SMPN 12 asuhan Edo ini bangkit dan memanfaatkan kelemahan lini belakang SMPN 2. Empat gol tambahan pun tercipta hingga pertandingan berakhir. Skor 5-1, untuk kemenangan SMPN 12 Tanjungpinang.

Baca Juga :  Mental Skuat 757 Kepri Pulih

Dengan hasil ini, SMPN 7 tetap bercokol di puncak klasemen sementara grup A, dengan nilai 6 dari dua kali pertandingan, disusul SMPN 4 dengan nilai 3, MTSN nilai 0 dan SMPN 10 di papan bawah. SMPN 7 sudah memastikan satu tiket ke semifinal. Sedangkan SMPN 12 menduduki puncak klasemen sementara grup B, dengan nilai 3, dan disusul SMPN 1 dan SMPN 15 dengan nilai 1 yang sebelumnya bermain imbang. Sedangkan SMPN 10 berada di dasar klasemen.

”Liga pramusim yang digelar MGMP Penjas tingkat SMP ini digelar, untuk memotivasi siswa untuk menghadapi kompetisi Gala Siswa 2018. Sekaligus membentuk karakter anak, agar tak main di warnet, kecanduan game di hape, maupun tindakan negatif lainnya,” kata Burhan, panitia penyelenggaran liga pramusim U-14 Gala Siswa 2018 Tanjungpinang. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here