SMPN 7 Tanjungpinang Geser SMPN 12

0
811
Wasit memberikan arahan kepada kapten SMPN 7 Tanjungpinang, pada laga penyisihan awal di grup B, beberapa hari lalu.f-istimewa

Tim Jurnalis Kalah Lewat Adu Penalti

TANJUNGPINANG – Tim SMPN 7 Tanjungpinang menggeser SMPN 12 dari puncak klasemen sementara grup B, pada lanjutan kompetisi Gala Siswa Indonesia 2018 Kota Tanjungpinang, Kamis (5/4). Di laga lain, tim Jurnalis FC justru tumbang lewat adu penalti, di open turnamen Tembeling Cup.

SMPN 7 Tanjungpinang menggeser posisi SMPN 12 dari puncak klasemen sementara grup B, setelah menang 2-0 atas SMPN 6, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah. Tim SMPN 7 asuhan pelatih Hadi ini mengoleksi 6 poin, dari 2 kali pertandingan. Sama dengan SMPN 12 Tanjungpinang. Hanya saja, SMPN 7 unggul selisih gol (6-0), dibandingkan SMPN 12 (5-0).

Baca Juga :  Besok, Drawing Cabor Sepak Bola

Di pertandingan penyisihan grup C, SMPN 4 Tanjungpinang semakin kokoh di puncak klasemen sementara, setelah mengalahkan SMPN 6, dengan skor tipis 1-0. Sedangkan SMPN 5 menang 4-1 atas SMPN 10. Dengan hasil ini SMPN 4 mengoleksi 6 poin, dari dua kali pertandingan. Sedangkan SMPN 5 meraih 3 poin (4-4), disusul SMPN juga mengoleksi 3 poin (1-1), dan SMPN 10 di dasar klasemen sementara grup C.

”Laga seru di kompetisi Gala Siswa ini akan tersaji, saat SMPN 1 versus SMPN 15, di penyisihan grup A, Jumat (6/4) sore ini di lapangan stadion Sulaiman Abdullah. Tim yang kalah, tersingkir,” kata Edo, panitia penyelenggara.

Baca Juga :  Tim Ocu Dihentikan Rasa Sayang

Jurnalis Kalah
Pada pertandingan lain, tim Jurnalis FC tumbang di ajang open turnamen Tembeling Cup 2018, Kecamatan Teluk Bintan. Menghadapi tim tuan rumah PS Pantai Permai, tim Jurnalis hanya bermain imbang 0-0, hingga waktu normal pertandingan usai. Namun, dalam drama adu penalti, tim Jurnalis FC kalah 3-4 atas tim tuan rumah. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here