Soerya Ajak Berbagi di Masa Sulit Ini

0
359
HM Soerya Respationo menyerahkan bantuan kepada warga sat menghadiri acara Apindo peduli di Batam.
Ketua DPD PDIP Kepri H Muhammad Soerya Respationo mengingatkan seluruh komponen masyarakat untuk saling berbagai dengan sesama.

BATAM – APALAGI di masa pandemi ini, kepedulian dengan saling berbagi, ikut membantu meringankan beban masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19.

”Gerakan kepedulian dengan saling membantu dan saling berbagi harus terus kita lakukan. Saya yakin masyarakat Kepri adalah masyarakat yang saling peduli dengan sesama,” kata Soerya usai menghadiri acara Apindo Peduli di Batam, Rabu (19/8).

Soerya mengaku senang dengan kepedulian Apindo dengan terus berbagi. Apalagi untuk aksi peduli ini, semua anggota Apindo saling bersinergi demi masyarakat Kepri.

Baca Juga :  Pemimpin Bintan Seharusnya Warga Bintan

Bagi Soerya, bersinergi dan saling berbagi merupakan hal penting dalam membangun kebersamaan. Terlebih dalam memutuskan mata rantai sebaran Covid-19.

Soerya pun mengajak komponen masyarakat lainnya untuk bersinergi membantu mereka yang terdampak pandemi ini. Dengan bersinergi untuk saling berbagi, masyarakat pasti akan terbantukan.

Mantan Wakil Gubernur Kepri ini pun menegaskan bahwa mereka sejak awal pandemi sudah saling berbagi untuk kelompok yang terdampak.

Ketika ada lonjakan harga masker dan kesulitan dengan handsanitizer, Soerya bersama PDIP Kepri melakukan akai berbagi untuk masyarakat.

Baca Juga :  Hanura Pilih Cawako yang Punya Konsep Membangun

Tak hanya itu, puluhan ribu paket sembako pun ikut ditebar Soerya ke seluruh masyarakat Kepri sejak Maret lalu. Malah hingga hari ini pembagian sembako itu pun terus dilakukan oleh Soerya dan PDIP Kepri.

Soerya juga berterima kasih kepada kelompok masyarakat yang bersinergi bersama dirinya untuk meringankan kelompok yang lain. Bagi Soerya, bersinergi dan berbagi akan terus dilakukannya seperti sebelum masa pandemi.

”Ini memang momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Apalagi ada sinergi dan kepedulian dalam aksi itu,” kata Soerya.

Ia juga terus mengajak masyarakat untuk patuh dan taat menjalankan protokol kesehatan. Kata Soerya, pandemi ini bisa dihilangkan apabila semua pihak makin disiplin menjalankan protokol kesehatan, sehingga virus ini tidak menyebar kemanamana.

Baca Juga :  M Syahid Ridho, Melawan Kemustahilan Politik

Soerya juga mengajak masyarakat untuk samasama mendoakan agar bencana nonalam ini segera berakhir. Sehingga, aktivitas kembali normal dan ekonomi bisa pulih. Saat ini, sangat banyak masyarakat yang terdampak dan kesulitan ekonomi. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here