Soerya Ajak Sosialisasikan Capaian Jokowi

0
448
SOERYA Respationo bersama Capres Joko Widodo usai rapat, kemarin.f-istimewa

Sambut dengan Demokratis dan Gembira

JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres-Cawapres Joko Widodo Maaruf Amin Provinsi Kepri HM Soerya Respationo mengatakan, Presiden Joko Widodo berpesan kepada masyarakat untuk melaksanakan pesta demokrasi dengan kegembiraan. Pesta lima tahunan ini harus mempersatukan masyarakat, bukan memecah belah.

”Kita sampaikan keberhasilan-keberhasilan pembangunan yang dilakukan Pak Jokowi. Sosialisasikan capaian prestasi yang membuat bangsa ini semakin hebat,” kata Soerya, di Jakarta, Rabu (20/2).

Soerya menyampaikan hal itu setelah melakukan pertemuan dengan calon presiden Joko Widodo di Jakarta. Capres nomor urut 01 itu memberi pengarahan untuk Pilpres 2019 di Bogor hari ini bersama ketua-ketua TKD se-Indonesia.

Baca Juga :  DPR RI Dorong Perpu Kepulauan

Jokowi, kata Soerya, juga menyampaikan salam dari dirinya untuk seluruh masyarakat Kepri.

Pada kesempatan itu, Soerya memberikan laporan tentang kondisi dan peta Kepri untuk menyongsong pemenangan 01 dalam Pilpres ini. Beberapa masukan dan diskusi dengan Capres 01 menurut Soerya segera disampaikannya ke tim di Kepri.

Soerya mengajak tim dan relawan di Kepri untuk terus mensosialisasikan capaian-capaian pembangunan yang dilakukan Jokowi. Ajak masyarakat untuk menyambut dengan sehat dan gembira.

”Kita ajak masyarakat untuk bersatu. Perbedaan pilihan jangan membuat terpecah belah. Bersatu akan lebih baik untuk kemajuan daerah,” kata Soerya.

Baca Juga :  Geliat Tambang Bauksit Segera Bangkit

Soerya menyampaikan, sosialisasi pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin dari pintu ke pintu akan semakin gencar dilakukan. Karena itu, pergerakan ini akan dilakukan karena tak sampai dua bulan lagi masuk hari pencoblosan.

Menurut Soerya, hasil survei internal akan dijadikan pedoman untuk melakukan gerakan. Hasil survei ini akan di-follow up untuk menyukseskan kemenangan pasangan 01. ”Kita akan beri perhatian di titik-titik tertentu. Apalagi Kepri sangat luas, jadi waktu yang singkat ini harus bergerak cepat,” kata Soerya. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here