Soerya Apresiasi Organisasi Perempuan Kepri

0
697
ZIARAH: Sejumlah perwakilan organisasi perempuan ziarah ke makan Almarhumah Hj Rekaveny di Batam. F-suhardi/TANJUNGPINANG POS

BATAM – Puluhan perempuan dari berbagai organisasi, melakukan ziarah ke makam Hj Rekaveny Soerya di Sasono Punggowo, Sambau, Nongsa Batam, Rabu (8/3). Ziarah ini mereka lakukan sempena peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap 8 Maret.

Setiap 8 Maret, perempuan di seluruh dunia selalu memperingati dengan berbagai cara. Ziarah yang dilakukan organisasi perempuan dari Batam dan Kepri ini, salah satunya dikarenakan almarhumah Rekaveny, memberi dedikasi penuh terhadap kehidupan sosial kemasyarakatan.

”Mereka mendedikasikan almarhumah sebagai salah seorang tokoh inspiratif di Kepri. Banyak perjuangan almarhumah yang ingin mereka teruskan. Menjadi inspirasi mereka untuk berbuat kepada sesama,” kata HM Soerya Respationo, setelah menerima puluhan perempuan tersebut.

Dalam ziarah itu, mereka melakukan pembacaan surat Yasin dan berdoa untuk almarhumah.
Soerya berterima kasih dan mengapresiasi ziarah tersebut dan berterima kasih atas dedikasi organisasi perempuan di Kepri dan Batam yang menganggap almarhumah Rekaveny sebagai salah seorang tokoh inspiratif.

Menurut Soerya perempuan sangat mempengaruhi kehidupan seorang suami. Sampai ada pepatah mengatakan di sebelaik kesuksesan seorang laki-laki, di belakangnya terdapat seorang perempuan yang hebat.

Soerya dalam berbagai kesempatan selalu mendorong untuk terus berkreasi dengan kemampuannya sendiri. Juga dalam setiap kehadiran dapat memberi manfaat kepada kondisi sekitarnya.

”Mereka harus terus meningkatkan kemampuan dalam bidang yang digeluti. Baik itu di sektor ekonomi, politik, sosial, budaya dan bidang-bidang lainnya,” ungkapnya. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here