Soerya Terus Silaturahmi dengan Warga

0
146
Soerya usai menghadiri acara Paguyuban Warga Pacitan Kota Batam. f-istimewa

Ajak Semua Warga Bangkitkan Ekonomi Kepri

Tokoh masyarakat Kepri, HM Soerya Respationo berpesan kepada masyarakat untuk memberi kontribusi membangun dan memajukan perekonomian Kepri.

BATAM – Terlebih kepada masyarakat Kepri dari berbagai daerah di Indonesia, selaku kedepankan semangat ‘Dimana Bumi Dipijak, Di situ Langit Dijunjung.’

”Terus bersilaturahmi dan komunikasi. Ekonomi Kepri pernah berjaya dan memberi kontribusi besar bagi ekonomi nasional. Saat ini, kita bisa bersama-sama berkontribusi untuk pembangunan ekonomi itu,” kata Soerya usai menghadiri acara Paguyuban Warga Pacitan Kota Batam, Sabtu (7/3) malam.

Sepanjang pekan lalu, Soerya menghadiri serangkaian acara di Batam. Usai Salat Jumat, Soerya bersilaturahmi dengan santri dan pengasuh Pondok Pesantren As Shahid, Batam Centre.

Juga serangkaian acara dengan warga secara personal. Soerya juga menghadiri acara warga Batam asal Pacitan. Soerya mengatakan, masyarakat Kepri harus berkontribusi untuk menggerakkan ekonomi sesuai dendan profesi masing-masing.

Sebesar apapun gerakan itu, akan menggairahkan dan meningkatkan kehidupan masyarakat. Dalam silaturahmi itu, Soerya memberi apresiasi dengan sikap kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin selama ini.

Ketua DPD PDIP Kepri ini juga mengajak masyarakat menyatukan langkah dan berkontribusi nyata dalam pembangunan Kepri.

”Dengan bersatu, semua bisa berkonstribusi nyata dalam membangun untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Soerya.

Calon Wakil Gubernur Ini juga berpesan agar semua pihak serta paguyuban turut serta menjaga persatuan kesatuan serta berperan dalam menjaga kondusivitas Kepri. Karena Kepri yang kondusif sangat mendukung kemajuan pembangunan.(MARTUNAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here