SOKSI Bersama KPL Ziarah dan Goro Ke Makam Pahlawan

0
176
Ketua SOKSI Kota Tanjungpinang, Novaliandri Fathir dan Komunitas Peduli Lingkungan, ziarah ke makam pahlawan.

Sambut Hari Pahlawan

TANJUNGPINANG – Sambut Hari pahlawan 10 November 2020, Sentral Oragnisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Tanjungpinang bersama Komunitas Peduli Lingkungan (KPL) Kota Tanjunpinang mengadakan gotong royong (goro) bersama.

Ini sekaligus ziarah ke Makam Pahlawan dan Pulau Penyengat, Minggu (8/11). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua SOKSI Kota Tanjungpinang Novaliandri Fathir dan Ketua KPL Kota Tanjungpinang Tomi Darlius.


Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB , diawali dengan doa bersama, kemudian membersihkan area Makam Pahlawan.

Mendoakan para Pahlawan dan selanjutnya tim bergegas ke Pulau Penyengat untuk berziarah lagi ke makam Pahlawan Nasional yang ada di pulau tersebut.

Baca Juga :  Raperda Penanggulangan Kebakaran Dibahas


Ketua SOKSI Kota Tanjungpinang, Novaliandri Fathir menjelaskan, adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan, khususnya kepada anak-anak muda agar selalu menghargai perjuangan para pahlawan.


Dan untuk SOKSI, semoga selalu mengisi kegiatan-kegiatan positif kedepannya.
”Tujuannya agar anak-anak muda masih mengenang jasa para pahlawan, bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat pahlawannya dan semoga SOKSI terus aktif untuk mengisi kegiatan positif untuk kota Tanjungpinang khususnya,” ujarnya.

Disamping itu, Ketua KPL Kota Tanjungpinang Tomi Darlius juga mengatakan, semoga dengan kegiatan ini juga bisa mengedukasi masyarakat untuk selalu peduli terhadap lingkungan.

Baca Juga :  Kodim Kirim Lima Tersangka Pengedar Narkoba ke Polres


”Kami berharap semoga kegiatan yang sekarang ini kita lakukan bisa mengedukasi masyarakat, untuk peduli kepada lingkungan, selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya. Bisa dibilang fasilitas di Kota ini minim, tapi bukan sebuah alasan untuk kita selalu menjaga kebersihan,” katanya.


Dan pada kesempatan yang sama beliau juga mengucapkan terimakasih kepada SOKSI yang telah mengundang mereka dalam kegiatan ini.
”Terimakasih kepada rekan-rekan SOKSI yang sudah mengundang kami pada kegiatan hari ini, semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan, mari kita berbuat untuk kota ini,” tambahnya. (bas)

Baca Juga :  Alamak, Trotoar Dijadikan Tempat Promosi

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here