Solidaritas, Pers Natuna Gelar Bakti Sosial

0
430
FOTO BERSAMA: Usai pembagian sembako dan santunan anak yatim di Desa Pengadah Kecamatan Bunguran Timur, wartawan berfoto bersama. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Pascasukses mengadakan kegiatan peninjauan wisata di Pulau Senoa, dalam rangka mempererat tali silaturahmi beberapa waktu lalu, kali ini insan pers Natuna menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan bersinergi dengan Kodim 0318 Natuna.

Bertepatan dengan hari libur nasional, Kamis (25/5) 30 orang wartawam Natuna mengadakan touring sekaligus bakti sosial membagikan sembako, santunan di wilayah Pulau Bunguran.

Wilayah yang disambangi yakni, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut dan Desa Teluk Buton, Kecamatan Bunguran Utara. Bakti sosial yang digawangi Pers Natuna ini, terlaksana secara spontan.

Hal itu terlaksana berkat kekompakan awak media, yang dibentuk panitia kecil.
Total sembako yang dibagikan, 33 paket untuk lansia dan 12 paket untuk anak yatim. Sebanyak 25 paket sembako dibagikan untuk lansia dan 12 paket anak yatim, di Desa Pengadah sekaligus pemberian santunan berupa uang tunai.

Kepala Desa (Kades) Pengadah Zurmi Harun mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya. Apalagi bantuan sembako diserahkan menjelang bulan suci Ramadan, tentunya sangat membantu warga.

”Terimakasih kepada insan pers Natuna yang telah sudi memberikan bantuan kepada warga kami. Apalagi ini menjelang bulan puasa, bantuannya akan sangat bermanfaat bagi bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Zurmi di Kantor Desa Pengadah. (cr25)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here