Solusi Enterprise Telkomsel untuk Korporasi dan Pemerintahan

0
184
Kadis Kominfo Batam, Salim saat menyambangi konter yang tersedia pada mybusiness exhibition Telkomsel. f-martua/tanjungpinang pos

BATAM – ‎Telkomsel menggelar my business exhibition‎ di Batam, sebagai solusi enterprise mobility terlengkap bagi korporasi.

Tidak hanya bagi korporasi atau perusahaan di Batam, tawaran itu juga dimaksudkan untuk pemerintahan di Batam dan Kepri. Dengan sistem digital yang ditawarkan, diyakini memudahkan bisnis dan layanan secara digital.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K Putra, Kamis (6/9) di Batam mengatakan, mereka menawarkan solusi untuk korporasi lebih baik. Ini merupakan tawaran solusi bisnis lebih efiesien dan efektif, bagi perusahaan di era digital. Termaksud dalam meningkatkan pelayanan di pemerintahan.

“‎Kita bisa banyak tawarkan kemudahan ke Pemko Batam, seperti untuk mengontrol sampah, parkir, pajak dan lainnya,” kata Primadi.‎

Ia menuturkan, Telkomsel my business exhibition yang digelar di Batam, pihaknya membantu meningkatkan performa bisnis dan melakukan transformasi digital agar tidak tertinggal dari daerah lain.‎ ‎Dimana, menampilkan beragam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis.‎

“Telkomsel menyiapkan solusi untuk mendukung bisnis mereka. Lebih efisien untuk memelihara koorporasi, mulai dari dibidang financial banking, marine dan lainnya,” beber dia.‎

‎Dijelaskan, solusi enterprise mobility merupakan layanan yang sangat penting untuk mendukung proses digitalisasi suatu perusahaan atau pemerintahan. Bisa meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan secara keseluruhan.

“Solusi ini akan membantu mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan, antara lain untuk meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operasional, meningkatkan customer experience, dan lain-lain,” beber Primadi.

Dalam Telkomsel myBusiness Exhibition, membuka beberapa booth untuk menampilkan tiga area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan. Masing-masing mobility, cloud and apps, dan communication. Pada area Mobility, booth yang dihadirkan meliputi layanan Mobile Security, Emergency Mass Notification Services, Enterprise Secure Messaging dan Touch to Talk.

“Layanan itu memungkinkan perusahaan terhubung dengan karyawan kapan saja, di mana saja dan dari perangkat apa saja,” beber dia.‎

Sementara area cloud and apps, menyediakan booth layanan field force management, digital smart city dan smart dashboard. Layanan ini mendukung perusahaan untuk menjalankan bisnisnya dan bersaing lebih efektif di pasar dengan bundling mobile apps yang dikustomisasi sesuai kebutuhan pelanggan, baik cloud maupun on-premise.

“Sedangkan pada area communication terdapat booth layanan advanced communication, memungkinkan perusahaan untuk efisiensi biaya operasional baik komunikasi internal maupun ekternal perusahaan,” imbuhnya.‎

Dibeberkan, saat ini Telkomsel myBusiness telah dipercaya lebih dari dua juta pelanggan korporasi di seluruh Indonesia dari berbagai bidang industri, seperti bank, financial institution, media, telco, property.
Selain itu, healthcare, hospitality, hovernment, logistic, transportation, trading, retail, manufacturing, agribusiness, maritime, utilities, energy and mining.(mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here