Sore Ini, PSTS Versus Mitra Singkep

0
597
MITRA SINGKEP: Wan Firman manajer Mitra Singkep mendata pemainnya ketika bertanding di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, belum lama ini. f-yendi/tanjungpinang pos

Jelang Wali Kota Cup 2017

TANJUNGPINANG – MENARIK untuk disaksikan laga PSTS Tanjungpinang versus Mitra Singkep, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Jumat (22/9) sore ini. Laga akbar dua tim tangguh di Kepri ini bakal menurunkan pemain berkualitas, menjelang kompetisi Wali Kota Cup 2017.

PSTS Tanjungpinang sudah pernah menjalani pertandingan dengan Mitra Singkep, Maret lalu. Dua tim favorit warga Tanjungpinang ini berjibaku, di babak semifinal open turnamen PSTS Cup 2017. Saat itu, Mitra Singkep sang juara bertahan Jurnalis Cup 2017 ini bergabung dengan tim Shark FC (Shark Singkep Bersatu).

Namun di laga semifinal open turnamen PSTK Cup 2017 itu, tim besutan Wan Firman ini kalah tipis 0-1 atas PSTS Tanjungpinang. Di laga puncak, PSTS Tanjungpinang juara setelah mengalahkan PS Jurnalis.

”Di ajang Wali Kota Cup 2017 Tanjungpinang ini, kami dari Mitra Singkep bakal turun juga. Justru itu, sebelum menghadapi laga bergengsi di Kota Tanjungpinang ini, kami akan uji coba dengan tim tangguh PSTS Tanjungpinang,” kata Wan Firman, pelatih Mitra Singkep, Kamis (21/9) kemarin.

Wan Firman mengatakan, tim Mitra Singkep menjalani latihan rutin, untuk menghadapi Wali Kota Cup 2017 ini. Sebagai evaluasi tim, harus ada laga uji coba. ”Kami senang bisa melakukan uji coba dengan PSTS Tanjungpinang, Jumat (22/9) sore ini. Pertandingannya Insya Allah di stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang,” tutupnya.

Di kubu PSTS, Ketua Harian PSTS Junaidi mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim Mitra Singkep untuk melakukan uji coba, Jumat sore ini. PSTS akan mengkombinasikan pemain senior dengan tim Liga 3 Indonesia Kepri. ”Setelah laga persahabatan dengan Mitra Singkep, dilanjutkan dengan uji coba menghadapi YSK 757 Karimun,” ujarnya.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here