Sore Ini, Tim Ocu Hadapi PS Dompak

0
595
LATIHAN: Dua anak menggunakan perlengkapan latihan Harkam FC, di sela latihan, Minggu pagi kemarin. Harkam FC dengan julukan ’tim Ocu’ ini akan mengadapi PS Dompak, Senin (9/1) sore ini. F-istimewa

PINANG – Gairah sepak bola di Kepri benar-benar bangkit. Banyak tim dan klub hebat yang mengikuti open turnamen Wali Kota Cup 2017 sekarang. Selain PSTS Tanjungpinang sebagai tim yang baru bangkit, kini muncul Harkam FC.

Klub Harimau Kampar (Harkam) FC ini bakal menarik perhatian suporter, saat berlaga di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang, Senin (9/10) sore ini. Harkam FC dengan julukan sebagai ’tim ocu’ ini bermaterikan pemain muda dan beberapa pemain senior, yang mayoritas keturunan warga Kabupaten Kampar (Riau). Namun, para pemain mayoritas kelahiran Tanjungpinang dan sekitarnya.

Baca Juga :  Final, Tuan Rumah Ditantang Pormal FC

Sebelum mengikuti Wali Kota Cup 2017, Harkam FC sudah beberapa kali melakukan uji coba. Baik dengan tim di Kota Tanjungpinang maupun tim di Kabupaten Bintan. Selama menjalani pertandingan, Harkam FC belum pernah mengalami kekalahanan.

Tim besutan Seviandy Bakar ini tiga kali seri, dengan dua kali menang. ”Kami akan bermain maksimal, saat menghadapi PS Dompak, Senin sore ini,” kata Seviandy, kemarin.

Namun demikian, calon lawan PS Dompak tidak bisa dianggap enteng. PS Dompak adalah tim yang sudah lama lahir di Kota Tanjungpinang. Bahkan, sejumlah pemain Dompak selalu menjadi momok bagi tim lainnya.

Baca Juga :  YSK 757 Hadapi PSTS dan PS Bintan

Tak jarang, PS Dompak menjadi juara di beberapa laga, beberapa tahun sebelumnya. Menarik untuk disaksikan antara tim ocu menghadapi PS Dompak, di lapangan Batu Sembilan, Senin sore ini. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here