Spandek di Pelantar Bulang Linggi Mengganggu Warga

0
98
PENGENDARA sepeda motor melintas pelantar pelabuhan Bulang Linggi yang dibangun atap spandek. f-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Warga yang melintas di Pelantar Bulang Linggi, Kelurahan Tanjunguban Kota banyak mengomentari mengenai bangunan beratapkan spandek, yang dibangun di pelantar umum tersebut. Menurut beberapa warga, hal tersebut jelas menggangu pengguna jalan.

Deni, seorang warga yang melintas terkejut adanya bangunan tersebut. Menurutnya, hal tersebut menjadi tanda tanya, mengapa bisa dibangun di pelantar yang merupakan fasilitas umum itu.

”Kok ada yang bangun begini? Nanti warga yang lain juga bangun seperti ini, kan repot. Ini pelantar milik umum lho, bukan pribadi,” katanya.

Sementara itu, Prianto seorang petugas Kelurahan Tanjunguban Kota yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah pernah mengimbau mengenai adanya bangunan di pelantar tersebut.

”Sudah pernah kami imbau, namun untuk lebih lanjut bisa ditanyakan ke Satpol PP atau pihak yang memberi izin,” sebutnya, Minggu (21/7).

Seorang personel Satpol PP yang dimintai tanggapan mengatakan, pihaknya sudah pernah mendatangi pemilik bangunan itu. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here