Srikandi MPC PP Karimun Dikukuhkan

0
587
PENGURUS MPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Karimun foto bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dan FKPD usai pengukuhan, Sabtu (24/2) di Gedung Nasional. F-ISTIMEWA

KARIMUN – Pengurus Srikandi MPC Pemuda Pancasila (PP) Karimun resmi dikukuhkan, Sabtu (24/2). Pengukuhan itu, usai melaksanakan musawarah cabang (Muscab) dan penyusunan pengurus di Gedung Nasional.

Usai Muscab, Ketua Srikandi MPW PP Kepulauan Riau Ramlah Ella mengukuhkan, Zauwiyah sebagai Ketua Srikandi MPC PP Karimun dan pengurus lainnya. Kegiatan itu dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, dan Ketua MPC PP Karimun Edi dan undangan lainnya.

”Keberadaan Srikandi PP di Karimun harus mampu bersinergi, dengan organisasi wanita yang ada saat ini. Tentunya memberikan dampak positif, atau menjadi inspirasi bagi kaum wanita di bidang pembangunan. Terutama membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berlandaskan iman dan taqwa,” kata Aunur Rafiq, dalam sambutannya.

Baca Juga :  Warga Keluhkan Puluhan PJU Tidak Berfungsi

Menurut Rafiq, peran wanita dibutuhkan mendorong minat pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) di bidang kesehatan, pendidikan, kegiatan sosial lainnya. Pemerintah akan membantu atau menjembatani kegiatan positif, yang dilaksanakan organisasi wanita termasuk Srikandi PP.

”Terima kasih atas dukungan semua rekan pengurus, yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai ketua. Jika dilihat dari usia, saya masih muda. Masih ada rekan lain yang usianya lebih tua. Tetapi memberikan kepercayaan dengan aklamasi untuk memimpin Srikandi PP ke depan,” kata Zauwiyah, Ketua Srikandi MPC PP Karimun terpilih.

Baca Juga :  Kacabjari Tanjungbatu Sosialisasi Bahaya Narkoba

Dalam waktu dekat, akan rapat bersama dengan seluruh pengurus MPC PP untuk bersinergi program kerja ke depannya. ”Kehadiran Srikandi harus memberikan manfaat bagi masyarakat, tanpa harus memandang golongan, suku atau ras,” tutur dia. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here